Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tayang Hari Ini! Berikut 5 Fakta Film The Batman

The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson tayang perdana di bioskop di Indonesia pada Rabu (2/3/2022) ini. Berikut sederet fakta tentang film ini.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 02 Maret 2022  |  11:25 WIB
The Batman
The Batman

Bisnis.com, SOLO - Setelah cukup lama dinanti, The Batman disutradarai oleh Matt Reeves akhirnya naik layar di Indonesia mulai Rabu (2/3/2022) ini.

Dibintangi oleh Robert Pattinson dan Zoe Kravitz, film ini berkisah tentang tahun kedua Bruce Wayne dalam menjadi pembasmi kejahatan di Kota Gotham.

Namun, sosok Bruce atau Batman ini akan digambarkan dengan pembawaan vigilante yang berhati dingin, bengis, kejam, dan penuh dendam.

Nah, berkaitan dengan itu, berikut sederet fakta menarik tentang film ini. Simak terlebih dahulu sebelum menonton filmnya.

1. Perilisan tertunda

Sama seperti sejumlah film lainnya, The Batman juga sempat mengalami penundaan tayang lantaran adanya pandemi Covid-19. Awalnya, ia dijadwalkan naik layar pada Juni 2021. Namun, akhirnya tayang perdana pada Maret 2022 ini.

2. Bagian dari trilogi

The Batman akan menjadi film pertama dari trilogi Batman. Diketahui, sekuel selanjutnya juga masih akan dibintangi oleh Robert Pattinson dan digarap oleh Matt Reeves.

3. Syuting tidak di Amerika Serikat

Jika film-film Batman sebelumnya diambil di Amerika Serikat, lain halnya dengan ini. Sebagian besar syuting The Batman dilakukan di Inggris, khususnya Liverpool. Tim produksi sengaja membatasi perjalanan internasional demi kesehatan para pemain dan kru.

4. Libatkan Michael Giacchino

Dalam penggarapan soundtrack, The Batman melibatkan Michael Giacchino. Ia adalah komponis musik pengiring film yang sebelumnya turut terlibat pula dalam pengerjaan The Incredibles dan Doctor Strange.

5. Ada Catwoman

Film ini turut menghadirkan Catwoman yang mana diperankan oleh Zoe Kravitz. Tak sekadar menjadi peran pendukung, Catwoman juga memegang peran penting dalam film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film batman film hollywood
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top