Ilustasi perempuan mengaplikasikan skincare wajah/Freepik
Health

Serum Lokal Makin Diminati, Brand Ini Jual 1.500 Produk Dalam 3 Jam

Dewi Andriani
Selasa, 8 Maret 2022 - 00:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan awet muda. Namun, seiring bertambahnya usia, kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, seperti munculnya garis halus, penampakan kerutan di bagian bawah mata, kulit yang terasa kering, hingga tidak terasa elastis lagi.

Tidak dapat dimungkiri, hal tersebut bisa membuat rasa percaya diri para wanita menurun. Karena itulah, banyak yang mulai beralih ke perawatan anti-penuaan dini untuk mencegah munculnya tanda-tanda tersebut.

Kondisi ini pun ditangkap oleh sejumlah brand lokal untuk menghadirkan produk skincare untuk memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia. Salah satunya PT Victoria Care Indonesia Tbk. (VICI) melalui merek Nuface yang merilis Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum berbahan alami untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia untuk tampil lebih muda dan seindah wanita Korea.

Sri Rizki Nugrawati, Senior Marketing Manager PT Victoria Care Indonesia Tbk., mengatakan Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen sekaligus melebarkan varian produk serum yang sudah ada, yakni Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum dan Nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum.

Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum sendiri mengandung empat Star Ingredients, yakni Bakuchiol, Advanced Hyaluronate, Peptide, Niacinamide + Vitamin C.

“Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum memiliki 4 star ingredients, salah satunya yang menjadi unggulan kami adalah penggunaan Advanced Hyaluronate, bahan ini merupakan campuran dari 8 Hyaluronate yang mampu menutrisi skin barrier untuk mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan kenyal,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa Nuface akan terus menyediakan produk-produk terbaik dengan formula yang berkualitas, efektif dan terpenting aman bagi kulit karena sudah teruji dan terdaftar di BPOM, dan tentunya juga dengan harga jual yang sangat terjangkau.

Tingginya animo masyarakat serta respons positif terhadap produk-produk Nuface lainnya membuat Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum berhasil terjual sebanyak lebih dari 1.500 pcs hanya dalam waktu 3 jam.

Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum sendiri dibanderol seharga Rp39.900 dan tersedia di sejumlah e-commerce dan offline store di seluruh Indonesia.

Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengatakan peluncuran Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum merupakan komitmen Perseroan untuk terus menghadirkan ragam produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Dia berharap ke depannya Nuface turut membantu Perseroan untuk mempertahankan target pertumbuhan dua digit di tahun 2022 ini.

“Target 2022 memang cukup menantang karena di tengah masa pandemi masih belum selesai. Namun, kami tetap optimis masih bisa capai dan tumbuh sebesar dua digit kembali di tahun 2022,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Dwi Nicken Tari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro