Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sempat Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Parfum HMNS Minta Maaf

Jenama parfum lokal HMNS minta maaf kepada publik karena sempat menyebut turut serta dalam Paris Fashion Week tanpa memberi penjelasan spesifik.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 10 Maret 2022  |  16:03 WIB
Sempat Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Parfum HMNS Minta Maaf
Parfum HMNS - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ribut-ribut soal pendomplengan yang dilakukan sejumlah brand Tanah Air di gelaran Paris Fashion Week rupanya belum sepenuhnya selesai.

Usai mendapat kritik keras dari masyarakat, jenama parfum HMNS yang turut serta dalam fashion show di Paris pun meminta maaf kepada publik.

Melalui media sosialnya, HMNS mengaku bahwa pihaknya telah melakukan misleading. Di awal, mereka mengatakan bahwa HMNS merupakan bagian dari Paris Fashion Week tanpa memberikan penjelasan detail.

"Tim HMNS mengerti beberapa dari kalian ada yang kecewa, marah, tapi juga ada yang support. Mengatakan HMNS bagian dari Paris Fashion Week tanpa penjelasan spesifik sehingga menimbulkan misleading pada akhirnya kita sadari adalah keputusan yang salah," tulis pihak HMNS, dikutip dari akun Instagram-nya pada Kamis (10/3/2022).

Kendati begitu, HMNS tak menampik jika acara besar tersebut merupakan kesempatan mereka untuk mengenalkan diri dan menyuarakan gagasannya di pasar internasional.

"HMNS berpartisipasi di acara tersebut karena merasa event tersebut adalah kesempatan yang tepat untuk bisa menyuarakan gagasan besar kita di kancah internasional," ucapnya.

Pihaknya menambahkan, "[Namun] tentunya tetap tidak membenarkan cara komunikasi yang kita lakukan dalam campaign yang berangsung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion show parfum Paris Fashion Week
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top