Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Putri Konglomerat Dato' Sri Tahir, Grace Tahir Sindir Indra Kenz

Video yang diunggah Grace Tahir mengundang gelak tawa. Dia menyindir sikap foya-foya Crazy Rich Medan Indra Kenz yang kini masuk penjara.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 15 Maret 2022  |  08:38 WIB
Grace Tahir nyinyirin mantan Crazy Rich Medan, Indra Kenz
Grace Tahir nyinyirin mantan Crazy Rich Medan, Indra Kenz

Bisnis.com, JAKARTA -- Grace Tahir kini ramai diperbincangkan di media sosial, karena menyindir Indra Kenz yang sempat dijuluki sebagai Crazy Rich Medan.

Grace Tahir adalah adalah putri dari Dato' Sri Tahir, yang mendirikan konglomerat Grup Mayapada sejak 1986. Dia sempat masuk ke dalam daftar orang terkaya Indonesia tahun 2019.

Dalam video yang diunggah Grace Tahir di akun Instagramnya, dia menjulukinya Crazy Rich Glodok. Dia juga berkali-kali bersikap dengan gaya nge-rap sambil menghamburkan uang di atas jet pribadi.

Video yang diunggah Grace Tahir mengundang gelak tawa, karena di akhir video, dia sibuk menerima panggilan telepon di dalam penjara. Namun, panggilan di handphonenya adalah dari seseorang yang menagih cicilan utang.

Grace Tahir berada di bawah bendera Mayapada. Dia menempati posisi ketujuh daftar orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan senilai US$4,8 miliar.

Jenis usahanya memiliki diversifikasi yang cukup luas di antaranya jasa keuangan, kesehatan, hotel dan real estate, ritel, media hingga pertambangan dan energi.

Adapun, lini bisnis kesehatan Grup Mayapada kini dinahkodai oleh anak kedua dari pernikahan Dato' Sri Tahir dengan Rosi Riady, yakni Grace Tahir.

Dilansir melalui beberapa sumber, Grace adalah salah satu pengusaha wanita sukses di Indonesia. Selain menjabat sebagai direktur di Rumah Sakit Mayapada, dia juga sedang merintis perusahaan rintisan yang fokus pada bidang kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjara mayapada group crazy rich
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top