Grace Tahir nyinyirin mantan Crazy Rich Medan, Indra Kenz
Entertainment

Putri Konglomerat Dato' Sri Tahir, Grace Tahir Sindir Indra Kenz

Novita Sari Simamora
Selasa, 15 Maret 2022 - 08:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Grace Tahir kini ramai diperbincangkan di media sosial, karena menyindir Indra Kenz yang sempat dijuluki sebagai Crazy Rich Medan.

Grace Tahir adalah adalah putri dari Dato' Sri Tahir, yang mendirikan konglomerat Grup Mayapada sejak 1986. Dia sempat masuk ke dalam daftar orang terkaya Indonesia tahun 2019.

Dalam video yang diunggah Grace Tahir di akun Instagramnya, dia menjulukinya Crazy Rich Glodok. Dia juga berkali-kali bersikap dengan gaya nge-rap sambil menghamburkan uang di atas jet pribadi.

Video yang diunggah Grace Tahir mengundang gelak tawa, karena di akhir video, dia sibuk menerima panggilan telepon di dalam penjara. Namun, panggilan di handphonenya adalah dari seseorang yang menagih cicilan utang.

Grace Tahir berada di bawah bendera Mayapada. Dia menempati posisi ketujuh daftar orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan senilai US$4,8 miliar.

Jenis usahanya memiliki diversifikasi yang cukup luas di antaranya jasa keuangan, kesehatan, hotel dan real estate, ritel, media hingga pertambangan dan energi.

Adapun, lini bisnis kesehatan Grup Mayapada kini dinahkodai oleh anak kedua dari pernikahan Dato' Sri Tahir dengan Rosi Riady, yakni Grace Tahir.

Dilansir melalui beberapa sumber, Grace adalah salah satu pengusaha wanita sukses di Indonesia. Selain menjabat sebagai direktur di Rumah Sakit Mayapada, dia juga sedang merintis perusahaan rintisan yang fokus pada bidang kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro