Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rambah Metaverse, Raffi Ahmad Resmi Kenalkan RansVerse

Artis kondang Raffi Ahmad resmi mengumumkan proyek metaverse pertama miliknya yang bernama RansVerse.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 17 Maret 2022  |  09:43 WIB
Rambah Metaverse, Raffi Ahmad Resmi Kenalkan RansVerse
Raffi Ahmad - instagram
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Menyusul Rizky Billar dengan Leslar Metaverse, Raffi Ahmad akhirnya resmi proyek metaverse-nya yang bernama RansVerse.

"Nanti setiap orang dapat membeli sekaligus memiliki aset di RansVerse," kata Raffi Ahmad, dikutip dari Antara pada Kamis (17/3/2022).

Diketahui, RansVerse menyediakan lebih dari 24.000 bidang tanah virtual di dalamnya. Nantinya, setiap orang dapat bersosialisasi dan memiliki aset dengan mudah menggunakan $VCG Token.

"Jadi nanti kita bisa bersosialisasi bukan hanya di dunia nyata saja tetapi di dunia metaverse itu, di Ransverse itu. Kita bisa bercengkrama, bisa bertransaksi, beli tanah. Misalnya di dunia metaverse-nya, siapa saja bisa menjadi tetangganya RANS. Langsung saja akses ke ransverse.vcgamers.com," kata Raffi.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Co-Founder and Chairman VCGamers Wafa Taftazani mengatakan RansVerse adalah metaverse yang menggunakan teknologi blockchain sebagai fondasi.

Nantinya, VCGamers dan RANS Entertainment akan saling mendukung dalam konten olahraga, gim, hingga perdagangan barang dan jasa.

"Nanti memang ada aktivitas seperti game, konten yang bisa ditonton, kita juga mau ada e-commerce sistem juga. Tentunya perdagangan barang dan jasa juga," kata Wafa.

Ia menambahkan, "Ini salah satu contoh kerja samanya saja. Di mana kami, ekosistem RANS Entertainment, nanti semua akan dibawa ke RansVerse. Jadi klub bola, klub basket, zoo, musik, konten, film, produk belanja, semua akan dibawa ke RansVerse."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad metaverse RANS Entertainment
Editor : Aliftya Amarilisya
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top