Raffi Ahmad/instagram
Entertainment

Rambah Metaverse, Raffi Ahmad Resmi Kenalkan RansVerse

Aliftya Amarilisya
Kamis, 17 Maret 2022 - 09:43
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Menyusul Rizky Billar dengan Leslar Metaverse, Raffi Ahmad akhirnya resmi proyek metaverse-nya yang bernama RansVerse.

"Nanti setiap orang dapat membeli sekaligus memiliki aset di RansVerse," kata Raffi Ahmad, dikutip dari Antara pada Kamis (17/3/2022).

Diketahui, RansVerse menyediakan lebih dari 24.000 bidang tanah virtual di dalamnya. Nantinya, setiap orang dapat bersosialisasi dan memiliki aset dengan mudah menggunakan $VCG Token.

"Jadi nanti kita bisa bersosialisasi bukan hanya di dunia nyata saja tetapi di dunia metaverse itu, di Ransverse itu. Kita bisa bercengkrama, bisa bertransaksi, beli tanah. Misalnya di dunia metaverse-nya, siapa saja bisa menjadi tetangganya RANS. Langsung saja akses ke ransverse.vcgamers.com," kata Raffi.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Co-Founder and Chairman VCGamers Wafa Taftazani mengatakan RansVerse adalah metaverse yang menggunakan teknologi blockchain sebagai fondasi.

Nantinya, VCGamers dan RANS Entertainment akan saling mendukung dalam konten olahraga, gim, hingga perdagangan barang dan jasa.

"Nanti memang ada aktivitas seperti game, konten yang bisa ditonton, kita juga mau ada e-commerce sistem juga. Tentunya perdagangan barang dan jasa juga," kata Wafa.

Ia menambahkan, "Ini salah satu contoh kerja samanya saja. Di mana kami, ekosistem RANS Entertainment, nanti semua akan dibawa ke RansVerse. Jadi klub bola, klub basket, zoo, musik, konten, film, produk belanja, semua akan dibawa ke RansVerse."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro