RANS Entertainment
Entertainment

Bukan Raffi Ahmad, Ini Dia CEO RANS Entertainment

Aliftya Amarilisya
Selasa, 15 Maret 2022 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama RANS Entertainment pastilah tak asing lagi di telinga sebagian masyarat Indonesia. Ia adalah badan usaha yang didirikan oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, dalam sebuah wawancara di kanal YouTube bersama Gita Wirjawan, terungkap bahwa ternyata Raffi Ahmad bukanlah CEO atau bos dari RANS Entertainment.

Dalam penuturannya, Raffi mengaku bahwa dirinya hanya pekerja di RANS Entertainment.

"Koreksi dikit, saya bukan CEO-nya," ucap Raffi kepada Gita Wirjawan, dikutip dari tayangan YouTube Raffi Ahmad: What Goes Up Must Come Down, Selasa (15/3/2022).

Sementara itu, posisi CEO ditempati oleh sang istri, yakni Nagita Slavina.

"CEO-nya Nagita Slavina. Saya PNS, Pegawai Nagita Slavina, dia bos-nya," ucap Raffi Ahmad.

Lebih jauh, Raffi juga mengaku bahwa ia tidak menyangka perusahaan yang awalnya dirintis di garasi itu bisa sebesar seperti saat ini.

"Aku juga nggak pernah menyangka bisa menjadi di titik yang seperti ini. RANS baru bener-bener bikin empat tahun yang lalu, cuma dari empat pegawai di garasi kecil," katanya.

Ke depannya, bersama sang istri, ia berencana untuk memperluas pasar RANS. Tak hanya di bidang entertainment, tetapi juga menyasar ke industri home and living.

"Saya sama Gigi dan family, saya coba ubah menjadi family market, juga lifestyle, entertainment, sport dan e-sport gitu. Jadi kita mau bikin zoo, resort, live shopping kita pakai nama RANS," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro