Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo/instagram
Entertainment

Putri Tanjung Menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Jokowi Jadi Saksi

Aliftya Amarilisya
Minggu, 20 Maret 2022 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga besar pengusaha Chairul Tanjung. Sang anak, Putri Tanjung resmi diperistri oleh Guinandra Jatikusumo pada Minggu (20/3/2022) ini di Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Guinandra dalam akad nikah yang dilangsungkan sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Guinandra Jatikusumo pun memberikan mahar kepada Putri berupa 199 gram emas murni dan seperangkat alat salat.

Sementara itu, diketahui saksi nikah dari Guinandra dan Putri ialah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan presiden keenam Indonesia, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Adapun doa serta nasihat perkawinan untuk Putri Tanjung dan Guinandra sendiri dibawakan oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Lepas dari itu, Guinandra Jatikusumo adalah seorang profesional investasi dan finansial yang mendapatkan gelar Executive Master in Finance dari INSEAD Fontainebleau Perancis.

Lulusan terbaik SMA Taruna Nusantara ini pernah bekerja sebagai Senior Analyst, Investment Banking dalam perusahaan Citi selama 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro