Miguel Oliveira dan Risman/Instagram
Entertainment

Sosok Risman, Pria yang Viral karena Miguel Oliveira

Astrid Prihatini Wisnu Dewi
Senin, 21 Maret 2022 - 16:45
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Selain untuk sang putri, Miguel Oliveira turut mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022 pada seorang laki-laki bernama Risman. Namun, siapakah Risman ini?

Risman mungkin tak pernah menyangka dirinya bakal jadi pembicaraan banyak orang setelah sang pembalap Miguel Oliveira menyebut namanya di podium kemenangan.

Bersamaan dengan itu, jumlah pengikutnya di Instagram pun kini melonjak menjadi lebih dari 15 ribu dari yang semula hanya sekitar 4 ribu.

Ditelusuri dari akun media sosialnya, diketahui Risman adalah staf hotel Novotel di Lombok--tempat Miguel Oliveira menginap.

Dalam sebuah wawancara, Miguel Oliveira mengaku bahwa ia begitu terkesan dengan keramahan dan kecekatan Risman dalam membantunya selama ia tinggal di hotel tersebut.

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada seseorang bernama Risman, yang bekerja di hotel tempat saya menginap. Dia telah mendukungku dan dia adalah orang baik,” kata Miguel Oliveira, dikutip pada Senin (21/3/2022).

Sementara itu, Kemenparekraf pun turut mengapresiasi keramahan Risman itu. Pihaknya mengatakan keramahan yang ditunjukkan Risman menjadi bukti bahwa SDM pariwisata Indonesia memang berkualitas.

"Selamat Risman, keramahanmu adalah bukti SDM pariwisata Indonesia unggul dan berkualitas! Semoga hal ini dapat memicu SDM pariwisata Indonesia lainnya untuk terus mengembangkan diri, menjadi SDM unggul dan berdaya saing, sehingga membuka lapangan kerja lebih luas lagi dan majukan ekonomi negeri," tulis keterangan dalam sebuah unggahan @kemenparekraf.ri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : JIBI/Solopos.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro