Our Blues/Soompie
Entertainment

9 Drakor Terbaru yang Tayang April 2022, Wajib Ditonton!

Rika Anggraeni
Sabtu, 26 Maret 2022 - 21:12
Bagikan

Drakor baru yang wajib Anda tonton di bulan April

9 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022

5. Our Blues 

Serial Drama Korea bergaya omnibus yang unik ini menceritakan kisah hidup para karakternya yang semuanya berasal dari Pulau Jeju di Korea Selatan. Drakor ini perlahan terungkap dengan episode independen yang masing-masing fokus pada salah satu karakter utama di pulau itu, dengan penampilan sesekali dari karakter lain.

Aktor yang membintangi Our Blues di antaranya Lee Byung-hun, Shin Min-a, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Cha Seung-won dan Uhm Jung-hwa.

Adapun, Our Blues akan tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN mulai 9 April 2022, dan juga akan tersedia di Netflix.

6. Love All Play 

Love All Play menceritakan kehidupan romantis pasangan ganda campuran dan tim sesama pemain mereka. Drakor Love All Play akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam di KBS2 mulai 20 April 2022.

Drakor romantis ini menceritakan Park Tae-Yang (Park Ju-Hyun) adalah atlet bulu tangkis yang menjanjikan. Karena suatu kejadian, dia meninggalkan olahraga bulu tangkis. Berselang 3 tahun kemudian, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice.

Sementara itu, Park Tae-Joon (Chae Jong-Hyeop) adalah pemain bulu tangkis yang memandang olahraga hanya sebagai pekerjaan baginya. Dia dipecat oleh tim balai kota dan menandatangani dengan tim Eunice. Di sana, Park Tae-Joon bertemu Park Tae-Yang.

7. Shooting Stars 

Shooting Stars menceritakan mereka yang bekerja keras di belakang layar dalam industri hiburan, khususnya yang bekerja di bidang hubungan masyarakat, menopang dan mendukung para selebriti.

Drakor ini dibintangi oleh Dr. Romantic 2 Lee Sung-kyung sebagai Oh Han-byul, kepala tim PR yang memiliki hubungan cinta-benci dengan Gong Tae-sung (Kim Young-dae).

Serial ini juga akan menampilkan banyak karakter pendukung, termasuk Yoon Jong-hoon (The Penthouse), Kim Yoon-hye (Vincenzo), Lee Jung-shin CNBLUE, dan Park So-jin (The King: Eternal Monarch).

Drakor Shooting Stars akan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di tvN mulai 22 April 2022, dan juga akan tersedia di iQiyi di wilayah tertentu.

8. The Killer’s Shopping List

Drakor ini berdasarkan novel yang ditulis oleh penulis Kang Ji-young. The Killer's Shopping List adalah komedi-misteri-thriller dengan latar belakang lingkungan yang tampaknya biasa-biasa saja di Seoul, Korea Selatan.

Drama ini dimulai ketika sesosok mayat ditemukan di sekitar gedung apartemen tertentu, dan tanda terima supermarket menjadi bukti kunci dalam pengejaran polisi terhadap si pembunuh.

Lee Kwang-soo berperan sebagai kasir Ahn Dae-sung, putra pemilik supermarket. Dia pernah dipuja sebagai seorang jenius karena kemampuan menghafalnya yang luar biasa, namun, hidupnya menurun setelah insiden yang terjadi di supermarket ketika dia berusia 10 tahun.

The Killer's Shopping List akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN mulai 27 April 2022, dan juga akan tersedia di iQiyi di wilayah tertentu.

9. Monstrous

Terakhir, drakor Monstrous akan tersedia setiap Jumat di TVING mulai 29 April 2022 dan ditulis oleh Train To Busan dan sutradara Hellbound Yeon Sang-ho.

Monstrous menceritakan kisah desa Kabupaten Jinyang, yang penduduknya terpikat oleh kutukan dari entitas misterius, kemudian tersapu oleh bencana setelah mengungkap patung yang dirasuki.

Drakor ini dibintangi Koo Kyo-hwan (D.P.) sebagai arkeolog eksentrik Jung Ki-hoon, yang berspesialisasi dalam meneliti fenomena supernatural dan menjalankan saluran YouTube okultisme.

Sementara itu, Shin Hyun-bin dari Hospital Playlist menggambarkan cryptanalyst Lee Soo-jin, yang kembali ke Kabupaten Jinyang setelah kehilangan putri satu-satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro