Will Smith menampar Chris Rock menjadikan gaya rambut Jada Pinkett (istri Will Smith), sebagai lelucon
Entertainment

Ini Video Will Smith Tampar Chris Rock di Ajang Piala Oscar

Novita Sari Simamora
Senin, 28 Maret 2022 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nominasi aktor terbaik Will Smith menampar presenter Chris Rock dengan tangan terbuka di ajang Piala Oscar.

Setelah menambah Chris Rock, Will Smith juga berteriak dan mengungkapkan perasaan tidak senang atas lelucon yang disampaikan presenter tersebut di atas panggung.

"Jangan ucapkan nama istriku, dari mulut sialanmu," ungkap Will Smith, Senin (28/3/2022).

Kemarahan Will Smith bermula saat Chris Rock melakukan komedi untuk menghibur di ajang Oscar. Rock menyinggung gaya rambut  istri Smith, Jada Pinkett Smith yang merujuk pada film GI Jane di mana aktris Demi Moore mencukur rambutnya.

Istri Will Smith, Jada Pinkett Smith menderita kondisi rambut rontok, alopecia. Smith, yang kemudian memenangkan aktor terbaik untuk 'King Richard,' berjalan ke atas panggung dan menampar Rock karena lelucon yang dianggap menghina Jada Pinkett.

Suasana di ajang Piala Oscar berubah muram beberapa saat kemudian ketika Smith, kembali ke kursinya, berteriak kembali.

Apa itu penyakit Alopecia?

Penyakit Alopecia areata adalah  kerontokan rambut hingga botak, yang disebabkan oleh penyakit autoimun. Alopecia areata menyerang imun menyerang dan merusak folikel rambut, sehingga menyebabkan kebotakan.

Kulit kepala botak pitak adalah salah satu tanda dari kondisi ini. Alopecia areata bisa diderita oleh laki-laki atau perempuan.

Umumnya, alopecia areata terjadi sebelum penderitanya berusia 30 tahun. Kondisi ini paling sering memengaruhi rambut yang ada di kulit kepala.

Pakar kesehatan dan peneliti hingga belum mengetahui kenapa sistem imun menyerang dan bisa merusak folikel rambut. Namun, kondisi ini diduga dipicu oleh infeksi virus, perubahan hormon, trauma, stres fisik, dan psikis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro