Pendiri Motus Indonesia/
Fashion

Wijin Luncurkan Brand Sport Fashion

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 1 April 2022 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand lokal Toko Mekari ekspansi meluncurkan sebuah brand lokal baru bernama Motus Indonesia.

Motus Indonesia mengusung sport fashion sebagai fokus utamanya. Suwanto selaku Owner Toko Mekari, mendirikan PT Motus Indonesia ini bersama Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin yang merupakan seorang atlet basket Indonesia.

Toko ini menyediakan berbagai sport fashion, basic wear, dan street wear. Motus Indonesia, rencananya juga akan membuka cabang store lainnya di salah satu destinasi favorit di Indonesia, yaitu Bali.

“Sebagian besar orang saat ini, terutama kaum milenial, semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Gaya hidup yang lebih aktif telah membuka peluang bagi kami menjawab kebutuhan konsumen, mewujudkan pakaian yang nyaman dan stylish untuk dikenakan sepanjang hari.” ujar Suwanto salah satu pendiri dalam siaran persnya.

Dia mengungkapkan bahwa Motus Indonesia akan berfokus menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion, terutama bagi kaum milenial. Dia juga bertekad untuk menjadi Motus Indonesia sebagai brand lokal yang akan memasuki pasar internasional dengan mengedepankan kualitas dan kreativitas.

Sementara itu, Wijaya Saputra atau akrab dipanggil Wijin, mengatakan, menghadapi persaingan yang semakin ketat, kami sebagai fashion brand lokal harus tetap inovatif sekaligus relevan di industri yang semakin berkembang  pesat saat ini. Karena salah satu tujuan utama kami juga menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion untuk orang-orang.

Mengombinasikan fungsionalitas dengan desain yang stylish, sport fashion kini telah menjadi salah satu tren fashion yang digemari kaum milenial di kancah mode. Bukan tanpa alasan, sport fashion memang cukup banyak digemari karena sifatnya yang fleksibel, yakni bisa dikenakan untuk olahraga, latihan, ataupun pakaian santai untuk sehari-hari.

Untuk saat ini, Motus Indonesia menjadikan Jersey Fashion dan Basic Wear nya sebagai produk unggulan mereka. Dengan kualitas premium, harga produk-produknya dibanderol mulai dari Rp249.000 hingga lebih dari Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro