Film Hummingbird tayang di Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Hummingbird, Aksi Balas Dendam Jason Statham Usai Kematian Kekasih di Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Jumat, 8 April 2022 - 19:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Hummingbird (Redemption) akan memeriahkan malam Anda malam ini, Jumat (8/4/2022). Film yang diperankan oleh Jason Statham ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.

Film dengan durasi 1 jam 40 menit ini pertama kali dirilis pada 2013 dengan judul Hummingbird untuk wilayah Inggris, sementara di Amerika Serikat film ini dirilis dengan judul Redemption.

Sinopsis film Hummingbird (Redemption) merupakan karya arahan sutradara Steven Knight, dan diperankan oleh beberapa aktor terkenal seperti Jason Statham, Agata Buzek, Christian Brassington.

Film ini menyoroti kehidupan seorang mantan veteran pasukan khusus bernama Joseph Smith (Jason Statham). Meski memiliki latar belakang karir yang cukup gemilang, hidup smith berjalan kian meredup. Kini dirinya kerap menghabiskan waktu untuk mabuk-mabukkan dan Smith sudah tidak lagi memiliki tempat untuk tinggal.

Pada suatu malam Joseph diserang oleh para kelompok preman setempat yang membuat dirinya harus kabur melarikan diri. Pelariannya tersebut membawa dia menuju sebuah apartemen mewah yang tidak berpenghuni.

Insiden itu membuatnya terpisah dengan sang kekasih Isabel (Victoria Bewick). Joseph Smith juga memalsukan identitasnya dan kerap memperkenalkan dirinya sebagai Joey Jones. Semenjak terpisah dengan Isabel, Joey masih terus mencari keberadaan kekasihnya itu.

Suatu ketika, Joey bertemu dengan seorang biarawati yang juga mengelola dapur umum di wilayah Joey tinggal yakni Cristina (Agata Buzek), keduanya kemudian saling berkesempatan untuk makan malam bersama.

Tak diduga-duga, ternyata Cristina mengetahui kabar Isabel. Ditengah-tengah makan malam itu, Cristina mengeluarkan sebuah foto yang berisi gambar Isabel , namun naas Isabel nampak sudah tidak bernyawa dalam foto tersebut.

Hal tersebut jelas membuat Joey sangat hancur dan terpukul. Dirinya bertekad untuk menemukan pelaku dari pembunuh kekasihnya itu. Berbekal kemampuan sebagai mantan dari pasukan khusus, Joey terus berusaha mencari jawaban dibalik kematian sang kekasih.

Lantas berhasilkah Joey mengungkap siapa dalang dibalik kematian Isabel? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro