Nikita Willy
Entertainment

Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di Amerika, Ini Nama Sang Putra

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 9 April 2022 - 11:28
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Keinginan Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan untuk menimang buah hati akhirnya terwujud.

Bertempat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, tepat pada Kamis (7/4/2022) pukul 23.49 waktu setempat atau Jumat (8/4/2022) pukul 13.49 WIB, Nikita melahirkan anak pertamanya.

Diketahui dari unggahan sang ibu di Instagram, anak Nikita dan Indra berjenis kelamin laki-laki. Ia lahir sehat dengan berat 3,25 kg.

Adapun nama yang diberikan Nikita dan Indra untuk sang putra tercinta adalah Issa Xander Djokosoetono. Sayangnya, hingga kini belum diketahui apa arti di balik nama tersebut.

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari Kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari Jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB. Terima kasih doa dan perhatian saudara, sahabat dan handai taulan semua. Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati," tulis ibu Nikita, Yora Febrina, di Instagram-nya.

Lepas dari itu, sebelumnya Nikita Willy memang sempat mengatakan melalui kanal YouTube-nya bahwa ia sengaja untuk memutuskan melahirkan di Amerika Serikat.

“[Alasannya], pertama kita ingin mendapatkan fasilitas yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan. Kedua kita tahu kondisi Covid sekarang agak tidak terkendali kita pengennya pas melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang baik,” ujar Indra.

Nikita pun menambahkan, dia sebelumnya sudah berdiskusi dengan beberapa teman dan keluarga yang pernah melahirkan di Amerika Serikat.

“Semua fasilitas kesehatan, dokter dan rumah sakit bener-bener bagus,” ucapnya.

Ia lantas memilih untuk melahirkan di Rumah Sakit Cedar Sinai dengan bantuan dokter kandungan Thais Aliabadi.

Diketahui, rumah sakit tersebut menjadi pilihan sejumlah selebriti, seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, Beyonce, hingga Victoria Beckham. Sementara itu, dr. Thais sendiri pernah menangani persalinan Kylie Jenner dan Chrissy Teigen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro