Ilustrasi/Q108
Relationship

10 Tanda Pria Menyukai Perempuan Diam-diam

Rahmad Fauzan
Sabtu, 16 April 2022 - 18:35
Bagikan

Tanda dari suara, gerakan tangan, dan mata

6. Suara yang dalam

Suka atau tidak, suara pria yang dalam memicu respons biologis terhadap wanita heteroseksual. Suara bernada rendah menandakan dominasi dan kecakapan seksual, mungkin karena nada yang lebih dalam dikaitkan dengan ukuran tubuh yang lebih besar.

Penelitian telah menunjukkan pria secara tidak sadar memperdalam suara mereka ketika dihadapkan dengan persaingan romantis. Jika Anda bersama seorang pria yang berbicara lebih dalam dari biasanya, dia berusaha menonjol dari keramaian.

7. Mengernyitkan alis mata

Berkedip dan Anda akan melewatkan petunjuk ini. Pada saat seseorang pertama kali melakukan kontak mata dengan orang yang membuat mereka tertarik, mereka akan mengernyitkan alis. Hanya butuh sepersekian detik, tetapi pakar hubungan mengklaim itu adalah salah satu tanda paling andal bahwa seseorang menyukai Anda.

Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah, jika Anda tertarik pada orang tersebut, Anda akan merespons kilatan alis mereka dalam sekejap. Tanpa menyadarinya, dia telah mengajukan pertanyaan kepada Anda dan Anda telah menjawabnya.

8. Bersolek

Seperti burung eksotis di hutan hujan, laki-laki cenderung merawat diri untuk perempuan yang mereka sukai. Sebagian dari ini akan terjadi secara sadar sebelum pergi keluar (memilih pakaian yang tepat, bercukur, dll.).

Namun, jika seorang pria berbicara dengan seorang gadis yang dia sukai, dia akan mulai tanpa sadar meluruskan dasinya, merapikan rambutnya, atau menarik-narik borgolnya. Gerakan ini menunjukkan bahwa dia berusaha terlihat baik untuk Anda, atau bahwa dia gugup karena penampilannya tidak sesuai dengan standar Anda.

9. Menyilangkan tangan

Jika lengannya disilangkan, Anda mungkin 'mengetuk' pintu yang salah. Bergantung kepada konteksnya, lengan yang disilangkan dapat menunjukkan sikap defensif, perlawanan, dan bahkan stres.

Jika dia tampak gugup di sekitar Anda, dia mungkin menyilangkan tangannya sebagai bentuk perlindungan diri. Namun, jika dia tidak tampak cemas, lengannya yang disilangkan mungkin menunjukkan bahwa dia tidak tertarik.

10. Pupil melebar

Pupil mata kita melebar ketika melihat seseorang yang membuat kita tertarik. Perasaan gairah seksual dan asmara mendorong pelepasan oksitosin dan dopamin, hormon yang membanjiri tubuh kita dengan sensasi kehangatan dan kesenangan sementara juga menyebabkan pupil membesar. Jika pupil matanya terlihat lebih besar dari biasanya saat dia melihatmu, dia mungkin mengalami gelombang ketertarikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro