Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aplikasi Ini Bantu Pengguna Cari Produk dan Perawatan Kecantikan

Pasar kecantikan yang terfokus pada klinik atau supplier membuat konsumen membuang banyak waktu dan energi untuk mencari prosedur yang mereka butuhkan. Ini disebabkan oleh tidak adanya platform yang dikhususkan untuk konsultasi kecantikan di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 April 2022  |  20:42 WIB
Aplikasi Myvenus
Aplikasi Myvenus

Bisnis.com, JAKARTA – Selama ini, bukan perihal mudah bagi konsumen untuk mencari informasi mengenai prosedur kecantikan, operasi plastik, bahkan informasi dental atau dermatologis.

Pasar kecantikan yang terfokus pada klinik atau supplier membuat konsumen membuang banyak waktu dan energi untuk mencari prosedur yang mereka butuhkan. Ini disebabkan oleh tidak adanya platform yang dikhususkan untuk konsultasi kecantikan di Indonesia.

Memanfaatkan peluang tersebut, MyVenus, platform spesialisasi Beauty & Wellness pertama di Indonesia, menawarkan konsumen sarana untuk membandingkan harga prosedur kecantikan, membaca ulasan berbagai jenis prosedur kecantikan, hingga reservasi treatment kecantikan yang diinginkan. 

CEO MyVenus Dr. Yujin Hwang mengatakan MyVenus ingin membangun platform yang dapat menguntungkan konsumen, mengurangi kompetisi yang berlebihan antar klinik, dan mengatasi biaya promosi dan iklan yang membengkak bagi klinik dengan mendigitalisasi pasar konsultasi kecantikan Indonesia.

"MyVenus memanfaatkan off-season dan waktu-waktu sepi pelanggan dari klinik untuk mendapatkan harga diskon terbaik dan meringankan beban biaya bagi konsumen," ujarnya.

Dia menambahkan, setelah berhasil menjual banyak produk treatment kecantikan dengan harga cukup tinggi, produk treatment kecantikan berkualitas tinggi dengan harga menarik sudah pasti akan terjual banyak.”

“Yang terpenting, kami ingin konsumen untuk bisa menikmati treatment kecantikan yang aman dan terverifikasi dengan harga yang layak dan terjangkau,” pungkasnya .

Sementara itu, sebuah klinik yang terdaftar di MyVenus menjadi perhatian setelah mencapai penjualan Rp50 juta dengan produk treatment kecantikannya hanya dalam beberapa hari.

Klinik lokal yang terdaftar dalam platform Beauty & Wellness MyVenus per tanggal 1 April kemarin itu, menarik perhatian pengguna dengan produk treatment kecantikannya yang dijual di dalam aplikasi dengan diskon sebesar 50%. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top