Kuntilanak 3
Entertainment

3 Fakta Film Kuntilanak 3, Kisah Dinda di Sekolah Mata Hati

Aliftya Amarilisya
Selasa, 26 April 2022 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat tertunda selama dua tahun, MVP Pictures kini tengah bersiap merilis film horor Kuntilanak 3.

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini berkisah tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati.

Diceritakan, usai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya. Seakan-akan ada kekuatan di dalam dirinya yang terlepas tiap kali merasa marah.

Nah, melalui Sekolah Mata Hati ini, ia berharap dirinya dan anak-anak berkemampuan "khusus" dapat terbantu untuk mengendalikan diri.

Namun, di sekolah tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dan masa lalunya.

Lalu, bagaimana nasib Dinda selanjutnya? Anda bisa menyaksikan film ini di layar lebar pada tanggal 30 April 2022 mendatang.

Banyak surprise elemen

Lepas dari itu, co-produser Amrit Punjabi mengatakan, Kuntilanak 1 dan 2 memiliki banyak adegan menegangkan dan jump scare.

"Sedangkan di Film Kuntilanak 3 kali ini kami lebih banyak menyuguhkan surprise element, sehingga tak hanya orang dewasa saja, anak-anak pun bisa menikmati film ini untuk mengisi waktu libur Lebaran nanti" katanya, dikutip dari Antara pada Selasa (26/4/2022).

Syuting di Ngawi

Diketahui pula, Kuntilanak 3 ini mengambil lokasi syuting di Ngawi, sehingga banyak elemen kuno ataupun tradisional yang kontras dengan sensasi horornya.

Bertabur bintang

Sementara itu, film ini juga menghadirkan artis peran ternama, seperti Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, Sara Wijayanto, serta Irish Hutasoit.

Ada pula Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro