Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis dan 4 Fakta Menarik Serial Assalamualaikum Calon Imam 2

Anda pecinta drama Korea Hospital Playlist? Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 bisa jadi tontonan yang cocok untuk Anda.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 03 Mei 2022  |  14:55 WIB
Assalamualaikum Calon Imam 2 - Viu
Assalamualaikum Calon Imam 2 - Viu

Bisnis.com, SOLO - Kehidupan Alif dan Fisya memasuki babak baru dalam Assalamualaikum Calon Imam season kedua.

Berbeda dari musim pertamanya, serial yang dirilis pada 1 April 2022 ini menghadirkan beragam konflik yang dialami dokter Alif dengan sejumlah dokter lainnya.

Namun tak disangka, persoalan itu rupanya turut menjadi salah satu faktor yang menyebabkan rumah tangganya terancam retak.

Di sisi lain, terdapat pula kisah Syalsa, kakak Fisya, yang juga tak kalah menyentuh usai melewati pernikahan yang gagal dan keguguran.

Lalu, tak ketinggalan, turut diperlihatkan pasien dengan berbagai penyakit sekaligus menghadapi masalah lain yang mengkhawatirkan.

Sama seperti drama Korea Hospital Playlist, para penonton juga diajak mengungkap misteri penyakit, beragam istilah medis, serta melihat perjuangan tim medis dalam menyelamatkan pasien.

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menonton Assalamualaikum Calon Imam 2, yuk simak dahulu sejumlah fakta menarik tentang serial ini. Cek di halaman selanjutnya, ya!


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama serial
Editor : Aliftya Amarilisya

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top