Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Puas Jadi Scarlet Witch, Elizabeth Olsen Beri Sinyal Lanjut di MCU

Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil menarik perhatian menggemar, salah satunya karena menampilkan momen karakter MCU pergi ke semesta di luar MCU atau Earth-616.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 11 Mei 2022  |  15:36 WIB
Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch di Doctor Strange In The Multiverse Of Madness (Istimewa, dok: Marvel)
Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch di Doctor Strange In The Multiverse Of Madness (Istimewa, dok: Marvel)

Bisnis.com, JAKARTA -- Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil menarik perhatian menggemar, salah satunya karena menampilkan momen karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) pergi ke semesta di luar MCU atau Earth-616.

Bahkan, film ini menyuguhkan pertarungan epik antara Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Dilansir Hollywood Life, Olsen mengatakan dirinya puas dalam melakoni peran sebagai penyihir merah di MCU tersebut.

“Tujuan saya adalah untuk membuat Wanda memiliki semacam evolusi dan evolusi Wanda di film ini bagi saya benar-benar memberdayakan. Wanda akhirnya memiliki kepercayaan diri yang belum pernah kita lihat selama delapan tahun [di MCU] dan dia benar-benar tidak merasa menyesal saat melakukannya [mengacaukan semesta]. Dia merasa sangat jelas terhadap apa yang dia yakini,” tuturnya, dikutip Rabu (11/5/2022)

Dia melanjutkan, Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film yang mengeluarkan kepercayaan diri dari karakter yang dirinya perankan, bahkan Olsen merasa pengembangan karakternya begitu mengagumkan, sebab dirinya berubah alur peran dari protagonis menjadi antagonis utama.

“Saya senang melemparkan Wanda ke dalam perjalanan kegilaan ini. Saya pikir tidak apa-apa memainkan karakter yang terkadang membuat orang frustrasi. Saya menikmatinya sebagai seorang aktor,” ujarnya

Setelah melalui pertarungan yang sengit, dia menyebut Scarlet Witch akhirnya menyadari perbuatannya yang salah di akhir film. Alhasil, dia memutuskan untuk menghancurkan Darkhold yang ada di semua semesta.

Selain menghancurkan Darkhold, Scarlet Witch terlihat seakan mengorbankan diri dengan membiarkan dirinya berada di tengah jatuhnya reruntuhan Mount Wundagore.

Kendati demikian, apakah Scarlet Witch tewas di akhir film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan perjalanannya di MCU berakhir di film tersebut? Elizabeth Olsen pun buka suara menjawab pertanyaan tersebut.

Dilansir Extra TV Olsen mengatakan ada beberapa versi berbeda dari apa yang terjadi di akhir film ini dan keputusan itu akan dikembalikan kepada ekspektasi penggemar.

“Khususnya, saya ingin mendengar apa yang menurut penggemar paling baik terjadi, apa yang mereka ingin lihat dari Wanda selanjutnya di MCU nantinya,” ujarnya.

Seperti biasa, aktor MCU tentunya tidak akan menjawab secara gamblang tentang masa depan karakternya di MCU. Namun, apabila melihat dari jawabannya Olsen diyakini masih ada harapan untuk Scarlet Witch muncul kembali di proyek MCU selanjutnya.

Untuk diketahui, Wanda Maximoff atau Scarlet Witch lebih sering tampil sebagai karakter pendukung di berbagai film Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah sekian lama, dia akhirnya mendapatkan serial solonya, yaitu WandaVision setelah delapan tahun setelah debut di adegan mid credit Captain America: The Winter Soldier (2014), Wanda akhirnya menjadi karakter utama di Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022).

Dikutip melalui Variety, penampilan Wanda di Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa dibilang cukup mengejutkan. Wanda yang selama ini dikenal sebagai superhero MCU, tiba-tiba dibuat menjadi villain utama di Doctor Strange 2.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Wanda dengan kekuatan Scarlet Witch-nya langsung membunuh banyak orang di berbagai semesta dalam film tersebut. 

“Saya [sebagai Scarlet Witch] seharusnya membunuh lebih banyak. Saya merasa cukup sulit tentang itu. Saya seperti, mereka adalah manusia dan apakah Wanda bakal baik-baik saja setelah mengakhiri hidup mereka? Namun, saya hanya harus bekerja keras dan berpikir bahwa semua orang ini menghalangi jalannya Wanda. Wanda telah memperingatkan Doctor Strange untuk tidak menghalangi jalannya, tetapi dia tidak mengikutinya. Jadi, saya hanya mengikuti sudut pandang itu.”

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel Doctor Strange
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top