Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran Pernikahan Mulai Digelar Offline

Diharapkan, pameran pernikahan ini menjadi solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan serta mencari vendor yang terpercaya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Juni 2022  |  15:45 WIB
Pameran Pernikahan Mulai Digelar Offline
Ilustrasi - Wisegeek

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran Pernikahan Tradisional, Gebyar Pernikahan Indonesia kembali digelar secara offline di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 4-5 Juni 2022.

Selain menjadi tempat untuk memudahkan para calon pengantin dalam menemukan vendor dan referensi pernikahan, pameran ini juga bertujuan untuk mendongkrak kembali industri pernikahan di tanah air pasca pandemi.

Dihadiri oleh berbagai vendor pernikahan professional diantaranya katering, dekorasi, rias & busana pengantin, souvenir, Wedding Organizer, entertainment, foto & videografi, Perhiasan, Produk Kecantikan dan banyak lagi.

Gebyar Pernikahan Indonesia juga menyajikan beragam acara menarik di panggung utama seperti, Cooking Show dari The Sultan Hotel Jakarta, Tarian Adat Medley Daerah dari Sanggar Aneuk Iskandar Muda,Live Acoustic dari BZ entertainment, Live saxophone performance dari Bagus Yuangga, hingga simulasi prosesi Panggih adat Jawa Yogyakarta dari Rumah Adat by Haris Nuzul.

Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia kali ini juga kedatangan tamu special yaitu Ivan Gunawan, Artis sekaligus Fashion Designer ternama.

Bersama Deo Entertaintmen, Ivan menyambut baik tujuan pameran untuk membangkitkan kembali industri wedding, serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka.

Diharapkan, pameran pernikahan ini menjadi solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan serta mencari vendor yang terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran pernikahan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top