Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rayakan Ulang Tahun BTS, Senyum Army Gelar Pameran dan Aksi Sosial

Senyum Army Indonesia Foundation menggelar pameran bertajuk "REMEDY" untuk merayakan ulang tahun boy band BTS yang ke-9.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 04 Juni 2022  |  20:07 WIB
Rayakan Ulang Tahun BTS, Senyum Army Gelar Pameran dan Aksi Sosial
Pengunjung mendatangi pameran boy band BTS berjudul "REMEDY" yang digelar oleh Senyum Army Indonesia Foundation di Plaza Indonesia, Sabtu (4/6/2022) - Bisnis/Nabila Dina Ayufajari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Senyum Army Indonesia Foundation, salah satu komunitas penggemar boy band asal Korea Selatan BTS, menggelar pameran dan aksi sosial untuk merayakan ulang tahun BTS yang ke-9.

Kali ini, Senyum Army Indonesia Foundation menggandeng United Nations International Children's Emergency Fund (UNICEF) Indonesia melalui untuk melakukan aksi sosial.

Komunitas fans BTS ini juga akan menggelar pameran seni yang berlokasi di Warehouse Lantai 5, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Acara pameran, yang terinspirasi dari BTS tersebut, bertajuk "REMEDY" dan akan digelar pada 6 Juni - 4 Agustus 2022.

Adapun, acara ini ditujukan untuk memeriahkan ulang tahun grup musik Bangtan Sonyeondan atau BTS yang ke-9 yang akan dirayakan oleh para Army pada 13 Juni.

Pameran BTS kali ini akan menampilkan 11 ruangan yang berisi instalasi, lukisan, dan video tari kontemporer. Secara spesial, acara pameran "REMEDY" menghadirkan sepatu yang didesain khusus untuk BTS dalam penampilan lagu Black Swan.

Pameran yang digelar oleh Senyum Army Indonesia Foundation dijamin akan memanjakan mata para ARMY dan dapat mengobati rasa rindu terhadap BTS. Apalagi, boy band yang kini sedang digandrungi jutaan fans di seluruh dunia tersebut belum dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts korea selatan unicef
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top