Pengunjung mendatangi pameran boy band BTS berjudul REMEDY yang digelar oleh Senyum Army Indonesia Foundation di Plaza Indonesia, Sabtu (4/6/2022)/Bisnis-Nabila Dina Ayufajari
Entertainment

Rayakan Ulang Tahun BTS, Senyum Army Gelar Pameran dan Aksi Sosial

Nabila Dina Ayufajari
Sabtu, 4 Juni 2022 - 20:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Senyum Army Indonesia Foundation, salah satu komunitas penggemar boy band asal Korea Selatan BTS, menggelar pameran dan aksi sosial untuk merayakan ulang tahun BTS yang ke-9.

Kali ini, Senyum Army Indonesia Foundation menggandeng United Nations International Children's Emergency Fund (UNICEF) Indonesia melalui untuk melakukan aksi sosial.

Komunitas fans BTS ini juga akan menggelar pameran seni yang berlokasi di Warehouse Lantai 5, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Acara pameran, yang terinspirasi dari BTS tersebut, bertajuk "REMEDY" dan akan digelar pada 6 Juni - 4 Agustus 2022.

Adapun, acara ini ditujukan untuk memeriahkan ulang tahun grup musik Bangtan Sonyeondan atau BTS yang ke-9 yang akan dirayakan oleh para Army pada 13 Juni.

Pameran BTS kali ini akan menampilkan 11 ruangan yang berisi instalasi, lukisan, dan video tari kontemporer. Secara spesial, acara pameran "REMEDY" menghadirkan sepatu yang didesain khusus untuk BTS dalam penampilan lagu Black Swan.

Pameran yang digelar oleh Senyum Army Indonesia Foundation dijamin akan memanjakan mata para ARMY dan dapat mengobati rasa rindu terhadap BTS. Apalagi, boy band yang kini sedang digandrungi jutaan fans di seluruh dunia tersebut belum dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat. 

Rayakan Ulang Tahun BTS, Senyum Army Gelar Pameran dan Aksi Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro