The Roundup
Entertainment

Tembus 8 Juta Penonton, Ini Sinopsis The Roundup

Aliftya Amarilisya
Minggu, 5 Juni 2022 - 20:41
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Menurut laporan Dewan Film Korea, dalam waktu kurang dari 18 hari, The Roundup atau yang juga disebut The Outlaws 2 telah telah disaksikan 8 juta penonton di bioskop.

Sekuel film aksi The Outlaws yang dibintangi oleh Ma Dong Seok alias Don Leeini berkisah tentang polisi Ma Seok Do bersama Kapten Jeon Il Man yang mendapatkan tugas memulangkan buronan yang kabur ke Vietnam.

Namun tak disangka, salah seorang buronan ternyata menyerahkan diri. Akan tetapi, secara intuitif Seok Do dan sang kapten menyadari ada sesuatu yang salah dengan pengakuan sang buronan.

Dari situ, mereka lalu memulai investigasi tanpa izin yang menuntun pada sosok pembunuh bernama Kang Hae Sang.

Diketahui, ia telah melakukan kejahatan terhadap turis selama bertahun-tahun dan belakangan membunuh putra taipan pebisnis Korea.

Cerita makin menegangkan ketika Hae Sang memiliki skil bertarung yang sangat mumpuni, sehingga nyaris tak ada yang selamat darinya.

Hal itu pulalah yang kemudian menambah beban Seok Do dan kaptennya.

Lalu, apakah Ma Seok Do dan sang kapten akhirnya berhasil menangkap Hae Sang yang justru pulang ke Korea Selatan? Cari tahu jawabannya dengan menonton film ini di bioskop ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro