Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ratu Elizabeth Tunjukkan Kemampuan Aktingnya dengan Paddington untuk Konser Platinum Jubilee

Ratu Elizabeth kejutkan penonton dengan kemampuan aktingnya dalam sketsa sketsa Platinum Jubilee Paddington.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 06 Juni 2022  |  14:41 WIB
Ratu Elizabeth Tunjukkan Kemampuan Aktingnya dengan Paddington untuk Konser Platinum Jubilee
Tangkapan layar video 'Maamalade sandwich Your Majesty?' yang diunggah Kerajaan Inggris untuk sketsa Platinum Jubilee Paddington - Youtube

Bisnis.com, SOLO - Ratu Elizabeth mengejutkan banyak orang dengan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sketsa Platinum Jubilee Paddington untuk merayakan 70 tahun kepemimpinannya.

Dalam video yang diunggah oleh Kerajaan Inggris di Youtube, sang Ratu hadir bercakap-cakap dengan Paddington dan mengobrolkan sandwich selai jeruk. Saat duduk berhadapan, Paddington menawarkan ratu sebuah roti sandwich yang ia simpan di balik topi merahnya.

"Mungkin Anda ingin sandwich marmalade? Saya selalu menyimpan satu roti untuk keadaan darurat," ucap Paddington, dalam video yang telah diunggah ke YouTube oleh Kerajaan Inggris.

Istana Buckingham mengatakan bahwa Ratu merasa kesempatan untuk mengundang Paddington minum teh 'terlalu menyenangkan untuk dilewatkan'.

"Yang Mulia terkenal karena selera humornya, jadi tidak mengherankan jika dia memutuskan untuk ambil bagian. dalam sketsa malam ini," tulis telegram kerajaan.

Meskipun Ratu mungkin tidak menghadiri konser secara langsung, dia sangat ingin orang-orang mengerti betapa itu berarti baginya dan bahwa semua orang yang menonton bersenang-senang.

Diketahui, konser Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II meliputi penampilan dari legenda-legenda musik seperti Diana Ross, Elton John, Andrew Lloyd Webber, Duran Duran, Nile Rodgers, Alicia Keys, Lin-Manuel Miranda, Rod Stewart dan Andrea Bocelli.

Pagelaran konser tersebut mengakhiri hari ketiga rangkaian acara Platinum Jubilee dalam memperingati 70 tahun kepemimpinan Ratu Elizabeth II.

Dalam konser tersebut, Pangeran Charles dan Pangeran William memberikan penghormatan kepada ratu melalui sebuah pidato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris ratu elizabeth kerajaan inggris
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top