Tangkapan layar video Ma’amalade sandwich Your Majesty? yang diunggah Kerajaan Inggris untuk sketsa Platinum Jubilee Paddington/Youtube
Entertainment

Ratu Elizabeth Tunjukkan Kemampuan Aktingnya dengan Paddington untuk Konser Platinum Jubilee

Restu Wahyuning Asih
Senin, 6 Juni 2022 - 14:41
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ratu Elizabeth mengejutkan banyak orang dengan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sketsa Platinum Jubilee Paddington untuk merayakan 70 tahun kepemimpinannya.

Dalam video yang diunggah oleh Kerajaan Inggris di Youtube, sang Ratu hadir bercakap-cakap dengan Paddington dan mengobrolkan sandwich selai jeruk. Saat duduk berhadapan, Paddington menawarkan ratu sebuah roti sandwich yang ia simpan di balik topi merahnya.

"Mungkin Anda ingin sandwich marmalade? Saya selalu menyimpan satu roti untuk keadaan darurat," ucap Paddington, dalam video yang telah diunggah ke YouTube oleh Kerajaan Inggris.

Istana Buckingham mengatakan bahwa Ratu merasa kesempatan untuk mengundang Paddington minum teh 'terlalu menyenangkan untuk dilewatkan'.

"Yang Mulia terkenal karena selera humornya, jadi tidak mengherankan jika dia memutuskan untuk ambil bagian. dalam sketsa malam ini," tulis telegram kerajaan.

Meskipun Ratu mungkin tidak menghadiri konser secara langsung, dia sangat ingin orang-orang mengerti betapa itu berarti baginya dan bahwa semua orang yang menonton bersenang-senang.

Diketahui, konser Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II meliputi penampilan dari legenda-legenda musik seperti Diana Ross, Elton John, Andrew Lloyd Webber, Duran Duran, Nile Rodgers, Alicia Keys, Lin-Manuel Miranda, Rod Stewart dan Andrea Bocelli.

Pagelaran konser tersebut mengakhiri hari ketiga rangkaian acara Platinum Jubilee dalam memperingati 70 tahun kepemimpinan Ratu Elizabeth II.

Dalam konser tersebut, Pangeran Charles dan Pangeran William memberikan penghormatan kepada ratu melalui sebuah pidato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro