Ilustrasi seorang pria yang naksir rekan kerjanya/Freepik
Relationship

Ciri-ciri Hubungan Asmara yang Tidak Layak Dipertahankan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 8 Juni 2022 - 17:55
Bagikan

Penuh Tantangan hingga Tidak Nyaman

1. SETIAP HARI ADALAH TANTANGAN

Hubungan ada pasang surutnya. Tapi, jika Anda mengalami hubungan yang selalu tidak menyenangkan setiap hari, maka hubungan tersebut tidak layak dipertahankan.

2. PASANGAN ANDA TIDAK DAPAT DIANDALKAN

Apakah pasangan Anda hanya muncul saat dia membutuhkanmu, dan tidak muncul saat sebaliknya?

Jika dia tidak dapat diandalkan, dia tidak layak untuk diperjuangkan. Ini membantu Anda memahami kehidupan cinta Anda, menemukan pasangan yang tepat, dan menciptakan jenis hubungan yang pantas Anda dapatkan.

4. MENGHABISKAN ENERGI

Apakah hubungan Anda menghabiskan sebagian besar energi Anda? Maka itu tidak layak disimpan. Karena Anda akan ketinggalan dalam semua proyek pekerjaan Anda dan Anda akan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga Anda. Tidak apa-apa untuk berkorban atas nama cinta, tetapi tidak sampai Anda tertinggal di bidang lain.

5. DIA ABUSIVE

Dia mungkin tidak kasar secara fisik, tetapi dia membuat Anda selalu merasa kurang dan salah.

Entah itu apa yang dia katakan atau bagaimana dia mengatakannya, Anda tidak boleh bersama seseorang yang menyakiti harga diri Anda. Hubungan dengan pasangan yang kasar tidak pernah layak diperjuangkan.

6. DIA MENGECEWAKAN ANDA

Apakah dia mengkhianati Anda lebih dari sekali? Apakah dia selalu membatalkan rencana? Sepertinya dia tidak terlalu peduli padamu. Jika dia mencintaimu, dia akan berusaha keras untuk TIDAK mengecewakan Anda. Anda tidak akan sengaja mengecewakannya, bukan? Jadi mengapa dia mengecewakanmu?

7. TIDAK ADA KENYAMANAN

Itu sampai pada titik di mana Anda tidak nyaman satu sama lain. Bagian terburuknya adalah Anda bahkan tidak peduli lagi pada pasangan Anda. Saatnya untuk pergi!

8. ANDA TIDAK BAHAGIA

Jika hubungan Anda telah mengubah Anda menjadi seseorang yang selalu sedih dan sulit bahagia, maka itu tidak layak untuk diperjuangkan. Anda tidak pantas untuk tidak bahagia. Terkadang cinta tidak cukup untuk membuat dua orang cocok dalam jangka panjang. Jangan memperjuangkan hubungan yang harus Anda paksakan.

9. MERASA TIDAK AMAN

Setelah sekian lama, Anda berdua makin kurang komunikasi dan Anda merasa tidak aman. Meskipun Anda mungkin saling mencintai, cinta Anda tidak cukup dalam bagi Anda untuk merasa aman dengan pasangan Anda. Anda tidak mengatakan apa-apa dan dia juga tidak. Apa gunanya hubungan Anda jika Anda tidak bisa benar-benar berbicara?

10. TERLALU BANYAK KESALAHAN DAN MASALAH

Apakah dia selingkuh atau Anda mengatakan sesuatu yang tidak dapat dimaafkan, terkadang ada kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Anda mungkin ingin berjuang melalui kesalahan Anda untuk menemukan pengampunan, tetapi itu tidak selalu memungkinkan. Terkadang hal tersulit yang dapat Anda lakukan adalah menyadari bahwa hubungan Anda tidak layak untuk diperjuangkan.

11. TEMAN ANDA MEMILIKI KERAGUAN

Teman-teman Anda melihat hubungan Anda lebih jelas daripada Anda. Mereka mengenal Anda, mereka mengenalnya, dan mereka tahu ketika ada masalah. Apakah teman Anda berpikir Anda harus berhenti? Itu pertanda cukup bersih bahwa hubungan Anda tidak sebanding dengan energi yang Anda keluarkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro