Tanda dan arti tahi lalat di pipi./The Epoch Time
Health

Ini 11 Arti Tahi Lalat di Tubuh, Ada yang Jadi Simbol Kecantikan

Alifian Asmaaysi
Jumat, 22 Juli 2022 - 14:59
Bagikan

6. Bibir

Orang dengan tahi lalat di bibir mereka umumnya akan tumbuh menjadi pribadi yang ambisius jika dibanding dengan rekan-rekan mereka. 

Apabila Anda memiliki tahi lalat di kedua sudut bibir atas, itu berarti bahwa Anda adalah seseorang yang senang menyantap makanan. Jika Anda memiliki tahi lalat di bawah bibir bawah, itu berarti Anda tertarik dengan teater dan akting.

7. Lidah

Mungkin tak banyak dari kita yang menyadari bahwa memiliki tahi lalat di area lidah. Jika Anda masuk menjadi salah satu yang memilikinya hal tersebut bermakna bahwa Anda memiliki pembawaan yang diplomatis dan mengetahui bagaimana cara mengelola situasi dengan baik.

8. Kaki

Tahi lalat di kaki melambangkan perjalanan dan Anda akan diakui karena perbuatan baik Anda. Tahi lalat di kaki kanan menunjukkan bahwa Anda akan memiliki kehidupan keluarga yang baik, sedangkan tahi lalat di kaki kiri menunjukkan masalah keuangan dan masalah dengan pasangan.

9. Bahu

Tahi lalat di bahu kiri mencerminkan bahwa orang tersebut keras kepala dan senang terlibat dalam perkelahian. Sementara tahi lalat di bahu kanan bermakna bahwa orang tersebut pemberani dan bijaksana.

10. Lengan

Apabila salah satu lengan Anda terdapat tahi lalat, hal tersebut mengandung makna bahwa Anda merupakan orang yang baik hati dan sopan, pekerja keras dan energik jika Anda memiliki tahi lalat di tangan Anda. Anda akan bekerja keras untuk kehidupan yang sukses dan Anda memiliki bakat untuk menjalani kehidupan itu.

11. Alat kelamin

Jika Anda memiliki tahi lalat di area ini, hal tersebut menunjukkan bahwa Anda murah hati dan jujur. Anda adalah kekasih sejati dengan kehidupan hubungan intim yang baik dan memiliki status keuangan serta kehidupan perkawinan yang baik.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro