Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Elemen Zodiak, Ini Kepribadian 12 Zodiak

Alifian Asmaaysi
Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:35
Bagikan

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

7. Libra: 23 September - 22 Oktober

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Libra memiliki kepribadian yang persis dengan lambing yang mewakilinya, yakni timbangan. Libra identic dengan keindahan, keseimbangan, harmoni, dan rasa keadilan yang tinggi.

Karena Libra dikaitkan dengan elemen udara, mereka biasanya mendekati kehidupan dari sudut pandang logis. Namun, terkadang mereka bisa bimbang atau berubah-ubah.

Libra juga terkenal genit dan suka apabila dirinya merasa dicintai. Para Libra mampu bersifat ramah pada siapa saja. Keramahannya pun tergolong tak biasa hingga mampu membuat banyak orang berpikir mereka istimewa. Namun nyatanya, Anda hanya salah satu dari banyaknya orang yang diperlakukan demikian. 

8. Scorpio: 23 Oktober - 21 November

Scorpio dilambangkan dengan simbol kalajengking. Selaras dengan lambangnya, Scorpio terkenal sebagai zodiak yang emosional dan tangguh, Scorpio memiliki kemampuan untuk membidik pertanyaan penting yang mampu menguak sebuah rahasia yang ada di dalamnya.

Sebagai salah satu zodiak yang berada dalam elemen air, Scorpio merupakan sosok yang fasih, intelektual, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. 

Kualitas-kualitas ini juga membuat Scorpio sangat mandiri. Scorpio juga merupakan zodiak yang penuh cinta dan setia, sehingga Anda dapat mengharapkan Scorpio untuk berjuang sampai akhir untuk orang-orang yang mereka sayangi.

9. Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Sagitarius memiliki kriteria yang berapi-api, serbaguna, dan, yang paling penting, pencari kebenaran. Mereka juga cenderung berjiwa bebas dan suka berpetualang, jadi jika Anda ingin mengikat Sagitarius dan membuat mereka berkomitmen pada rencana dan tanggal tertentu, semoga berhasil! Karena hal tersebut tampak sedikit sulit lantaran keinginannya akan kebebasan ini juga dapat berbenturan dengan tanggung jawab mereka yang lain.

10. Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Jika Anda adalah seorang Capricorn, Anda pasti sangat tangguh. Seperti yang diketahui, Capricorn masuk kedalam elemen bumi, sehingga membuat mereka memiliki sifat yang bumi, dapat diandalkan, dan pekerja keras. Sifat-sifat ini memengaruhi cara mereka memandang hubungan romantis. Capricorn tidak ingin jatuh cinta begitu saja. Sebaliknya, mereka menginginkan seseorang yang sama ambisiusnya. 

11. Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Aquarius dilambangkan sebagai sang pembawa air. Orang yang lahir di bawah zodiak ini sering kali berfokus pada kemanusiaan, visioner, dan jiwa progresif yang tertarik untuk membuat dunia menjadi tempat yang jauh lebih baik. 

Sebagai zodiak yang masuk kedalam elemen udara, Aquarius sangatlah fasih, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan intelektual. Aquarius tidak menyukai konflik, tetapi mereka kerap mengungkapkan pikiran mereka yang seringkali tanpa sadar justru memantik konflik. Hal tersebut karena mereka tidak bisa basa-basi menahan diri hanya untuk menyelamatkan perasaan orang lain.

Dalam hubungan asmara, Aquarius juga bisa menjadi sangat rumit, karena mereka sangat menghargai waktu untuk diri mereka sendiri dan tidak akan mengikat pasangannya.

12. Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Pisces merangkum kualitas semua sebelas tanda sebelumnya untuk membawa semangat ke keadaan utuh yang sempurna. Keutuhan itu juga tercakup dalam kenyataan bahwa Pisces memiliki rasa ingin tahu dan sifat berapi-api dari elemen air, serta dalam modalitas tanda mereka yang bisa berubah yang memungkinkan mereka fleksibilitas untuk melengkapi zodiak.

Kelebihan lain dalam diri Pisces adalah mereka merupakan pasangan impian untuk sesama zodiak karena sifat mereka yang peduli, setia, dan penuh kasih. Mereka tidak menyukai konflik dan cenderung menahan sesuatu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro