Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trending! Kento Yamazaki Dikabarkan Akan Menikah Pada Maret 2023

Kento Yamazaki dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada musim semi mendatang atau tepatnya pada Maret 2023.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 03 Agustus 2022  |  22:11 WIB
Trending! Kento Yamazaki Dikabarkan Akan Menikah Pada Maret 2023
Kento Yamazaki dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada musim semi mendatang atau tepatnya pada Maret 2023.

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor kenamaan Jepang, Kento Yamazaki sedang trending di Twitter karena kabar dirinya akan segera menikah dengan lawan mainnya dalam film live action yang berjudul You Lie in April, yaitu Suzu Hirose.

Dilansir news.nifty.com pada Rabu (3/8/2022), Kento Yamazaki dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada musim semi mendatang atau tepatnya pada Maret 2023.

Dalam kisah cinta perjalanan artis top Jepang ini sempat dikabarkan oleh Bunharu Online, terungkap bahwa Suzu Hirose pernah terlihat dan dikabarkan menginap di apartemen Yamazaki sebagai perayaan ulang tahun ke-24 Kento Yamazaki pada 2018.

Di hari yang sama, tertangkap kedua sejoli ini sedang menonton acara bela diri "THE MATCH" di Tokyo Dome, tempat diadakannya Tenshin Nasukawa vs Takeru. Setelah itu, keduanya kembali ke rumah Hirose lagi.

Namun, pada tahun selanjutnya mereka tidak mengekspos hubungannya lebih dalam karena film Kingdom 2: Harukanaru Daichi e' yang dibintangi Yamazaki akan segera rilis, yang artinya pihak Yamazaki menganggap bahwa hubungan asmara aktor ini akan mempengaruhi jumlah penonton dan meminta media untuk menahan diri mengekspos hubungan mereka. 

Strategi tersebut ternyata menuai hasil diharapkan, karena film Kingdom 2 ini menjadi hit besar setelah dirilis. Menurut sebuah survei oleh Koko News Agency, mobilisasi penonton dalam empat hari setelah rilis adalah sekitar 934.000 dan pendapatan box office mencapai 1.379 juta yen. 

Sejak kesuksesan film ini, pihak kantor Yamazaki pun telah membebaskan kedua pasangan ini untuk membiarkan mereka tampil ke publik. 

Sebagai informasi, Yamazaki terkenal karena memerankan karakternya di film-film terkenal jepang seperti L-DK (2014) Orange (2015), Heroine Shikkaku (2015) , dan Kingdom 2019, serta series nya yang terkenal dengan judul Alice in Borderland (2020)

Yamazaki mendapatkan film pertamanya yang berjudul Control Tower, yang dirilis pada April 2011. Dalam film tersebut, dia menyanyikan lagu dan bahkan memainkan alat musik, yang disukai oleh penggemar dan membantunya mendapatkan lebih banyak perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang artis film jepang twitter
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top