20 Kata Kata Rindu Paling Mendalam dan Menyentuh Hati (pexels)
Relationship

Simak 20 Kata Kata Rindu Paling Mendalam dan Menyentuh Hati

Nuraini
Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kerinduan sering kali menyapa terutama saat sedang dalam kesendirian. Kata kata rindu bisa jadi ungkapan yang ditujukan kepada orang tersayang saat sedang berjauhan. 

Kerinduan bisa diutarakan lewat banyak cara, salah satunya dengan mengungkapkan lewat kata kata rindu singkat. Kalimat tersebut bisa diutarakan lewat tulisan atau ucapan via telepon. 

Kata Kata Rindu Seseorang

Rindu merupakan perasaan yang wajar bagi seseorang yang sedang berjauhan. Rasa rindu menjadi perasaan alami yang sulit dibendung. 

Jika kamu kini sedang merindukan seseorang, kata kata rindu Islami atau kata-kata rindu dari hati yang terdalam bisa menjadi obatnya.  Berikut kumpulan kata rindu yang bisa ditujukan kepada seseorang. 

  1. "Meskipun hanya terpisah beberapa hari tetapi aku sudah sangat merindukanmu. Sepertinya aku memang tidak bisa hidup tanpamu."
  2. "Dalam kerinduan aku hanya mampu untuk mendoakan semoga kelak tiada lagi kata rindu yang harus kita lewati untuk saling bertemu."
  3. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita." - Fiersa Besari.
  4. "Rindu bisa datang kapan saja dalam waktu yang tidak bisa diduga."
  5. "Salah satu hal wajib yang selalu aku lakukan setiap harinya adalah merindukan dirimu yang jauh disana."
  6. "Hujan dan kamu adalah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti." - Boy Candra.
  7. "Banyak sekali momen yang jika diingat ingin selalu aku lakukan lagi denganmu saat kita bertemu nanti."
  8. "Saat melintasi jalanan malam yang gelap dengan dingin yang begitu menusuk membuat aku semakin paham bahwa rindu ini selalu membawa ke tempat dimana aku selalu bersamamu."
  9. "Mungkin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi sebagai karakter dalam cerita yang berbeda, semoga kita bisa berbagi seumur hidup." - Pavana.
  10. "Cinta ialah merindukan seseorang setiap kali kamu berpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena kamu dekat di hati." - Kay Knudsen.
  11. "Aku bisa sangat merindukanmu bahkan saat kita bertemu beberapa menit yang lalu."
  12. Tampaknya kamu memang selalu jadi yang istimewa untukku. Buktinya saja rindu ini tak mau pergi dari hadapanku dan selalu membawa wajahmu.
  13. "Rindu itu seperti gerimis yang muram, awet." - Raditya Dika.
  14. Jarak pada peta dan jarak sebenarnya saja bisa dihitung tetapi mengapa jarak yang membuat kerinduan ini semakin mendalam tak pernah terhitung nilainya. 
  15. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita." - Fiersa Besari.

Kata Kata Rindu Islami

Selain menyampaikan rasa rindu lewat kata-kata rindu singkat, kamu juga bisa menyampaikan pesan rindu melalui kalimat yang bernuansa Islami. Berikut sejumlah kata kata rindu Islami yang bisa mewakili perasaanmu. 

  1. "Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu meski hanya sesaat." - Ali bin Abi Thalib
  2. "Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar daripada kekecewaanku, dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik daripada impianku." - Ali Bin Abi Thalib
  3. “Ya Allah, sampaikanlah rasa rinduku kepada mereka yang kini telah bersamamu di surga.”
  4. "Tubuh dibersihkan dengan air. Jiwa dibersihkan dengan air mata. Akal dibersihkan dengan pengetahuan. Dan Jiwa dibersihkan dengan cinta." - Ali Bin Abi Thalib
  5. “Ya Allah, jika rinduku padanya tidak engkau kehendaki, maka biarkan rasa sakit ini menghapus segala dosaku.”

Itulah beberapa kata kata rindu yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengungkapkan perasaan rindu pada seseorang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro