Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sederet Judul Sinetron yang Dibintangi Rizky Billar

Daftar sinetron yang pernah dibintangi Rizky Billar, suami Lesty Kejora yang kini sedang dilaporkan kasus KDRT
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  13:20 WIB
Sederet Judul Sinetron yang Dibintangi Rizky Billar
Rizky Billar (RB) - Instagram @rizkybilarr_
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baru-baru ini, publik diramaikan dengan laporan KDRT yang dilontarkan penyanyi dangdut asal Cianjur yang akrab disapa Lesti Kejora, kepada suaminya, Rizky Billar. Nama keduanya pun, menjadi bahasan hangat di media sosial beberapa hari yang lalu hingga kini. 

Bahkan, di media sosial berseliweran video-video yang menyudutkan salah satu pihak. Salah satunya video yang menyebutkan Rizky Billar kurang punyai kemampuan di dunia entertainment. 

Berikut ini sederet judul film dan sinetron yang dibintangi oleh ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tersebut.

Rizky Billar pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 2015 di Sinetron Rajawali dengan memerankan tokoh Rizky. Lalu pada tahun berikutnya dia kembali menghiasi layar kaca di sinetron Anak Jalanan dan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. 

Di dunia seni peran layar kaca, pria yang akrab disapa Bang B itu identik dengan peran anak SMA. Hal ini dikarenakan beberapa tokoh yang diperankannya merupakan tokoh anak SMA. 

Pada  tahun 2017, Rizky Billar berperan sebagai Evan pada sinetron Pangeran 2, tahun 2018 membintangi sinetron Ada Dua Cinta. Di tahun 2019, Rizky Billar membintangi tiga judul sinetron, diantaranya Istri-Istri Akhir Zaman, Topeng Kaca, serta Jangan Panggul Gue Bapak. 

Di tahun 2020, Rizky Billar muncul di sinetron Cinta Karena Cinta, 2021 pada sinetron Cinta Novita dan Melepas dengan Ikhlas serta Jodoh Wasiat Bapak yang masih berlanjut hingga tahun ini.

Selain sinetron, Rizky Billar juga tercatat pernah membintangi tiga judul film, Miss Call pada tahun 2015, Gas Kuy 2021 serta Setiap Man 2022. Serial web Koma pada tahun 2018, dan serial web Nikah Muda pada tahun 2020.

Pria yang kini mengembangkan sayapnya di dunia kuliner dengan brand Raja Sei yang punyai beberapa cabang di kota-kota besar ini juga tercatat pernah membintangi 17 film tv (FTV), membintangi lima judul video klip serta menjadi pembawa acara di 13 acara televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rizky billar artis artis indonesia sinetron
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top