Rizky Billar (RB)/Instagram @rizkybilarr_
Entertainment

Dituduh Bangkrut dan Suka Pinjam Mobil, Ayah Rizky Billar Pamerkan BPKB Mobil Mewah

Ileny Rizky
Kamis, 10 November 2022 - 09:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy membantah tuduhan yang menyebut bahwa sang anak bangkrut dan suka meminjam mobil mewah. 

Akhirnya, dia mematahkan isu tersebut dengan memamerkan beberapa Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil mewah milik anaknya.

Melalui akun YouTube kakak Rizky Billar, Bobby Rahman, keluarga Billar kerap menceritakan kondisi Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini. Membela anaknya yang dituding hanya meminjam mobil mewah, ayah Billar bersama kakak Billar, Bobby Rahman kemudian memperlihatkan beberapa BPKB mobil mewah yang dimiliki Billar.

"Bukan kita sombong ya, tapi kita mau klarifikasi aja bahwasannya kata netizen mobilnya Billar itu pinjam. Semua ada tuh ya BPKB-nya," kata Bobby Rahman, dikutip dari akun Youtubenya pada, Rabu (9/11/2022).

"Siapa bilang hasil pinjam-pinjam, ngarang aja. Lamborghini, Ferrari. Bukan buat nyombongin diri ya," kata Daniel Eddy.

"Lihat tuh ya, jangan fitnah Billar. BPKB-nya nih, asli loh nggak tipu-tipu," ujar Bobby.

Selain itu, Ayah Billar juga mengatakan bahwa kabar terkait anaknya yang kehilangan harta kekayaan (bangkrut) itu tidak benar.

Ayah Billar menyebut bahwa dengan vakumnya sang anak di dunia hiburan, tidak menyebabkan sang anak kehilangan pemasukan. "Sumbernya bukan cuma dari ini, banyak sumbernya dia," kata ayah Billar.

"Walaupun Billar sekarang nggak kelihatan di TV, tapi usaha-usahanya semua masih berjalan," kata Bobby.

"Alhamdulillah berkat tampil di TV Billar jadi dikenal. Para fans nggak ngelupain juga. Ini kan karena kalian lagi fitnah-fitnah Billar, nah ini kita klarifikasi aja," sambung Bobby.

Selain itu, kakak Billar juga mengatakan bahwa sang adik sedang berencana untuk membuat bisnis baru dengan orang Jepang. Bahkan, kakak Rizky Billar itu juga menyebut jika rencananya Rizky Billar akan berangkat ke Jepang setelah pulang dari Thailand.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga dikatakan memiliki rencana untuk pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

"Sekarang lagi di Thailand, nah setelah dari Thailand, planning mau ke Jepang, abis itu Umroh terus. Bareng keluarga, insyaallah bulan 12 umroh," sambung ayah Billar.

Selain Rizky Billar yang mendapat tuduhan bangkrut dan suka meminjam mobil, Lesti Kejora juga kini disebut-sebut tengah hamil anak kedua.

Menanggapi hal ini, ayah Billar mengatakan bahwa menantunya itu saat ini tidak sedang mengandung.

Lebih lanjut, ayah Billar mengatakan bahwa tidak ada salahnya juga jika sang menantunya itu mengandung. "Kalaupun dia hamil kan punya suami, ya nggak masalah. Kan Tuhan yang atur rezeki," kata ayah Billar.

"Ya, Alhamdulilah kalau rezeki, kan ada suami, kecuali kalau tidak. Pokoknya doakan saja yang terbaik,kan bagus kalau dia hamil," lanjutnya.

Rizky Billar menanggapi isu yang beredar terkait dugaan istrinya, Lesti Kejora yang disebut sedang hamil anak kedua.

Billar mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar, lantaran istrinya masih memiliki bekas jahitan yang belum kering. "Belum dulu kan jahitannya belum kering," ujar Rizky Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro