Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ditanya Soal Perselingkuhan, Jawaban Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Terkejut

Rizky Billar sempat menanyakan soal perselingkuhan dalam permainan tanya jawab, ini jawaban Lesti Kejora.
Ileny Rizky
Ileny Rizky - Bisnis.com 02 Oktober 2022  |  09:44 WIB
Ditanya Soal Perselingkuhan, Jawaban Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Terkejut
Pasangan artis Lesty Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar. - Instagram @lestykejora
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lesti Kejora memberikan respon yang mengejutkan saat di tanya Rizky Billar terkait masalah perselingkuhan.

Billar sempat menanyakan soal perselingkuhan dalam permainan tanya jawab yang dilakukan keduanya dan disiarkan di YouTube Leslar Entertainment, yang diunggah dua minggu lalu.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Billar.

Lesti kemudian memberikan respon  kata tidak 'enggak'  dengan intonasi yang pelan. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa perselingkuhan merupakan hal yang sudah tidak dapat dapat dipertahankan dalam sebuah hubungan rumah tangga.

"Kalau selingkuh itu berarti urusannya sudah beda," Kata Lesti.

Menurut Lesti perselingkuhan biasanya disebabkan oleh adanya permasalah yang dimiliki baik itu oleh dirinya maupun pasangannya.

Sebelumnya, saat ditanya mengenai hal yang dapat memicu  perpisahan oleh Lesti, Billar  menanggapi dengan keinginannya agar keduanya dapat terhindar dari isu-isu permasalahan yang dapat menghantarkan rumah tangganya kedalam perceraian.

Dalam sebuah unggahan instagram milik akun @lagiupdate_indo diperlihatkan hasil wawancara Lesti dengan Irfan Hakim yang sedang membahas tentang lagu barunya yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup'.

Disinggung Irfan Hakim lantaran seolah curhat lewat sebuah lagu baru, Irfan melontarkan pertanyaan kepada istri Rizky Billar itu bahwa lagu yang diciptakannya memiliki arti sebuah perceraian atau perpisahan.

Saat itu Lesti langsung menepis pernyataan Irfan Hakim dan menanggapi bahwa lagunya tidak menceritakan tentang perceraian.

"Bukan perceraian, memang setiap perempuan pengennya menikah itu sekali, susah seneng bareng meskipun sudah punya segalanya" kata Lesti.

Lebih lanjut, pedangdut itu menjelaskan bahwa lagu ciptaannya tersebut menceritakan tentang seorang yang sedang merasakan adanya sedikit perbedaan atau perubahan sikap pada suaminya.

Meskipun demikian, Lesti tetap bersikeras bahwa lagu yang diciptakannya itu tidak mengisyaratkan tentang perceraian dan membantah bahwa adanya perubahan sikap yang buruk dari Rizky Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Lesti Kejora selingkuh rizky billar
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top