Pasangan artis Lesty Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar./Instagram @lestykejora
Entertainment

Ditanya Soal Perselingkuhan, Jawaban Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Terkejut

Ileny Rizky
Minggu, 2 Oktober 2022 - 09:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lesti Kejora memberikan respon yang mengejutkan saat di tanya Rizky Billar terkait masalah perselingkuhan.

Billar sempat menanyakan soal perselingkuhan dalam permainan tanya jawab yang dilakukan keduanya dan disiarkan di YouTube Leslar Entertainment, yang diunggah dua minggu lalu.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Billar.

Lesti kemudian memberikan respon  kata tidak 'enggak'  dengan intonasi yang pelan. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa perselingkuhan merupakan hal yang sudah tidak dapat dapat dipertahankan dalam sebuah hubungan rumah tangga.

"Kalau selingkuh itu berarti urusannya sudah beda," Kata Lesti.

Menurut Lesti perselingkuhan biasanya disebabkan oleh adanya permasalah yang dimiliki baik itu oleh dirinya maupun pasangannya.

Sebelumnya, saat ditanya mengenai hal yang dapat memicu  perpisahan oleh Lesti, Billar  menanggapi dengan keinginannya agar keduanya dapat terhindar dari isu-isu permasalahan yang dapat menghantarkan rumah tangganya kedalam perceraian.

Dalam sebuah unggahan instagram milik akun @lagiupdate_indo diperlihatkan hasil wawancara Lesti dengan Irfan Hakim yang sedang membahas tentang lagu barunya yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup'.

Disinggung Irfan Hakim lantaran seolah curhat lewat sebuah lagu baru, Irfan melontarkan pertanyaan kepada istri Rizky Billar itu bahwa lagu yang diciptakannya memiliki arti sebuah perceraian atau perpisahan.

Saat itu Lesti langsung menepis pernyataan Irfan Hakim dan menanggapi bahwa lagunya tidak menceritakan tentang perceraian.

"Bukan perceraian, memang setiap perempuan pengennya menikah itu sekali, susah seneng bareng meskipun sudah punya segalanya" kata Lesti.

Lebih lanjut, pedangdut itu menjelaskan bahwa lagu ciptaannya tersebut menceritakan tentang seorang yang sedang merasakan adanya sedikit perbedaan atau perubahan sikap pada suaminya.

Meskipun demikian, Lesti tetap bersikeras bahwa lagu yang diciptakannya itu tidak mengisyaratkan tentang perceraian dan membantah bahwa adanya perubahan sikap yang buruk dari Rizky Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro