Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Indihome Luncurkan Paket Internet Jitu Dengan Kecepatan Tinggi

IndiHome sebagai layanan internet rumah terjangkau luas ingin memberikan experience kepada pelanggannya.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 08 Oktober 2022  |  13:19 WIB
Indihome Luncurkan Paket Internet Jitu Dengan Kecepatan Tinggi
Logo Indihome - Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – IndiHome meluncurkan Paket Jitu (Jaringan Internet Unlimited) yang hanya dengan harga Rp200.000 saja bisa menikmati internet cepat di rumah dengan gratis selama sebulan.

Paket tersebut juga termasuk diskon biaya pemasangan hingga 70 persen dan bonus akses Disney+Hotstar melalui ponsel. 

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk E. Kurniawan mengatakan IndiHome sebagai layanan internet rumah terjangkau luas ingin memberikan experience kepada pelanggannya.

“Sebab hanya dengan harga mulai dari Rp200.000-an, pelanggan sudah bisa menikmati paket internet dengan kecepatan tinggi dan mendapatkan banyak benefit ekstra di dalamnya,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (8/10/2022). 

Menurutnya, IndiHome memberikan banyak varian paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan harga terjangkau dan dengan koneksi cepat.

“Paket yang ditawarkan sangat beragam dengan banyak benefit menarik di dalamnya seperti tayangan Disney+Hotstar dan lain sebagainya,” katanya. 

Adapun paket Jitu terbagi dua varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dari mulai paket 1P internet saja atau 2P internet+telepon.

Dengan kecepatan yang ditawarkan sangat beragam mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps dengan harga ekonomis.

“Khusus paket Jitu 1P internet saja, pelanggan mendapatkan bonus gratis berlangganan pada bulan ke-13 nantinya, jika berlangganan selama setahun berturut-turut. Tidak hanya itu, biaya pemasangan baru paket Jitu juga sedang dalam promo diskon 70 persen dan bisa dibayarkan setelah pemasangan selesai secara online,” tuturnya.

Untuk memanjakan pelanggan, paket Jitu juga memberikan akses hiburan berkualitas Disney+Hotstar yang bisa menghabiskan waktu santai para konsumen. 

Para pelanggan cukup mengunduh atau download aplikasi Disney+Hotstar di Play Store atau App Store setelah itu bisa masuk ke aplikasi dengan login menggunakan nomor ponsel yang terdaftar di layanan IndiHome.

“Bagi pelanggan yang ingin menikmati Paket Jitu 1P internet atau 2P internet+telepon bisa mengunjungi website Indihome. Harga paket yang ditawarkan belum termasuk PPN dan promo paket Jitu berlaku hingga 31 Desember 2022,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

entertainment
Editor : Yanita Petriella
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top