Tahun ini acara Makassar Jazz Festival akan digelar pada pada 6 hingga 7 November 2021 di Fort Rotterdam, Makassar. /Jazz
Entertainment

Kabar Baik Bagi Pecinta Jazz, Disparekraf DKI Gelar Jazz to Kotatua 16 Oktober Mendatang

Widya Islamiati
Jumat, 14 Oktober 2022 - 22:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan ini akan menjadi hari yang dinantikan oleh para pecinta jazz sekitar Jakarta, pasalnya akan ada penampilan sejumlah musisi jazz di Kawasan Kota Tua Jakarta.

Acara ini diprakarsai oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta dengan Unit Pengelola Kawasan Kota Tua, bertajuk Jazz Goes to Kotatua. Acara ini digelar pada hari Minggu, (16/10/2022) mendatang di Stasiun Kota Tua dan Taman Fatahillah Jakarta.

Sejumlah musisi jazz dikonfirmasi akan meramaikan acara ini, seperti pemilik lagu "KIW” yakni Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Citra Scholastika, Rieka Roslan, Mocca, Ten2Five, endah N Rhesa, Sekaranggi, Skatra dan beberapa musisi jazz lainnya.

Acara akan dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dengan tiket masuk yang bebas biaya atau gratis.

Lokasi yang dipilih juga cukup strategis, ada beberapa moda transportasi yang bisa digunakan untuk mencapai lokasi ini. Transjakarta bisa berhenti di halte Busway Kota, ini bisa dilewati oleh Transjakarta Blok M-Kota dan rute Penjaringan-Sunter Kelapa Gading. 

Anker atau anak kereta penikmat Commuter Line atau KRL juga bisa turun di stasiun Jakarta Kota. Kawasan ini juga dilewati oleh layanan Bus City Tour Jakarta atau yang lebih dikenal dengan bus tingkat gratis Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro