Lip Gel
Fashion

Ladies, Ini Bedanya Lip Gel dan Lip Tint

Mia Chitra Dinisari
Senin, 24 Oktober 2022 - 16:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini produk perawatan bibir beragam jenisnya. Bahkan, produk perawatan juga dipadukan dengan kosmetika, sehingga membuat penampilan menjadi lebih cantik dan sehat.

Mungkin Anda termasuk yang bingung dengan perbedaan antara lip tint, dan juga lip gel.

Sebenarnya, ada beberapa perbedaan mendasar antara keduanya.

Lip Gel adalah warna gloss-meet-stain Anda yang terasa ekstra nyaman di bibir. Saat pertama kali diaplikasikan, formulanya meninggalkan efek glossy dan kemudian secara bertahap mengendap menjadi warna alami dengan pigmen yang tahan lama.

Sedangkan lip tint adalah produk kosmetik yang diaplikasikan pada bibir untuk memberi warna, seringkali tanpa banyak kilau atau kilau.

Umumnya, warna diterapkan pada bibir telanjang, dan warnanya akan sedikit menodai kulit; itu juga kadang-kadang disebut sebagai noda bibir. Seseorang mungkin kemudian memilih untuk mengaplikasikan lip gloss di atas warna, untuk mendapatkan penampilan yang mengkilap. Namun, produk seperti gloss atau lipstik terkadang juga diberi label "lip tint", jadi ini bisa menjadi istilah yang umum.

Gabriella Gebby Public Relation Implora Cosmetics mengatakan jelly tint mengandung Vitamin E, Omega 3,6,9, dan juga Peptide.

Kegunaan dari jelly tint, katanya, dapat membantu menjaga kelembaban bibir, dapat membantu merawat bibir pecah-pecah, dan mempunyai 3 Replumping Effects, yaitu dapat membuat bibir terlihat lebih bervolume, dapat membantu menghidrasi kulit bibir
dan dapat menyamarkan garis bibir.

"Jelly Tint ketika diaplikasikan di bibir terasa lebih ringan dibandingkan brand lip tint local lainnya, dan khusus untuk Implora Jelly Tint merupakan lip product hybrid karena menggabungkan antara decorative dan skincare," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro