Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini 6 Tips Cinta Menjalin Hubungan Dengan Orang di Luar Tipe Idaman

Berikan pasangan Anda itu kesempatan dengan menggunakan cara mereka untuk mendapatkan hati Anda.
Ileny Rizky
Ileny Rizky - Bisnis.com 26 Oktober 2022  |  19:54 WIB
Ini 6 Tips Cinta Menjalin Hubungan Dengan Orang di Luar Tipe Idaman
Ilustrasi pasangan yang belum menikah - Freepik
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjalani hubungan percintaan dengan seseorang yang sesuai dengan tipe idamanmu menjadi impian setiap orang. Apalagi orang tersebut cantik dan ganteng secara fisik, serta juga memiliki sifat memang memberikan kesan menyenangkan. 

Saat pria atau perempuan menjalin hubungan dengan orang yang disukai, maka perjalanan cintamu tidak berjalan dengan mulus. Bahkan ada hal-hal yang tidak terduga bisa saja datang dan justru menghancurkan hubungan Anda bersama pasangan.

Mencoba menjalin hubungan dengan orang baru yang diluar dari kriteria dan tipe yang diinginkan bukanlah hal yang buruk. Sesekali, cobalah untuk membuka hati ke seseorang yang sedang berusaha mendapatkan hati Anda. Meskipun orang itu di luar dari kriteria  Anda.

Simak tips cinta 6 alasan mencoba menjalin hubungan dengan orang baru di luar tipe dan kriteriamu:

1. Bisa memiliki chemistry yang baik

Tidak sesuai dengan tipe idaman bukan berarti berarti tidak ada cinta. Berikan pasangan Anda itu kesempatan dengan menggunakan cara mereka untuk mendapatkan hati Anda. 

Secara tidak sadar, chemistry antara keduanya pasti akan tumbuh. Bahkan bisa saja lebih baik dari chemistry Anda dengan pasangan sebelumnya yang sesuai dengan kriteria.

Melansir Bolde, seorang pelatih hubungan, Adam Maynard mengatakan bahwa chemistry merupakan aspek yang sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

2. Dapat meluluhkan hati dan melupakan kriteria idaman

Meski pada awalnya Anda tidak begitu tertarik dengan pasangan, dengan seiring berjalannya waktu ketertarikan itu akan muncul dan perlahan. Bahkan kriteria-kriteria yang Anda harapkan pada pasangan akan menghilang.

Hati Anda akan luluh, mulai menerima dan merasa nyaman karena selalu diisi dengan hal-hal baru diluar dugaan Anda sebelumnya.

3. Mendapat pengalaman dan pelajaran baru 

Dengan mengencani seseorang yang berbeda dengan sifat dan kepribadian Anda, maka kehidupan Anda akan berubah.

Banyak pelajaran dan pengalaman baru yang Anda dapatkan. Jadi tidak ada salahnya bila mempertimbangkan untuk berkencan dengan seseorang yang secara fisik atau perilaku tidak membuat Anda tertarik.

Hubungan baru ini justru akan membuat Anda terkejut karena adanya pengalaman baru yang dapat menumbuhkan chemistry bersama pasangan.

4.  Muncul kekaguman 

Terkadang, semakin Anda mengenal seseorang, maka semakin Anda menyadari betapa hebatnya mereka. Ada kemungkinan bahwa semakin Anda mempelajari apa yang membuat mereka menjadi diri mereka sendiri, maka semakin menarik mereka di mata Anda.

5.  Bisa membuat Anda sangat jatuh cinta 

Cara mereka memperlakukan Anda sebagai seorang pasangan akan membuat Anda menjadi begitu spesial, hingga tanpa disadari rasa cinta yang Anda miliki sudah tumbuh begitu dalam.

6. Mendapat kebahagiaan diluar dugaan

Jika Anda tidak mencoba berkencan dengan orang baru maka kehidupan asmara Anda akan begitu-begitu saja.

Dengan menjalin hubungan dengan orang diluar tipe, maka cara mereka dalam membuat perasaan Anda senang akan jauh berbeda dan diluar dari dugaan.

Diluar ekspektasi, tidak disangka mereka mempunyai cara yang begitu manis untuk membahagiakan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta cinta jatuh cinta pacaran pasangan
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top