Foto: Fumida Jasa Pembasmi Hama Profesional
Fashion

Jasa Pembasmi Rayap No.1 Hanya di FUMIDA

Media Digital
Minggu, 30 Oktober 2022 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahukah Anda jika Indonesia adalah “surga” bagi rayap? Suhu tropis di negara ini ternyata sangat mendukung perkembangbiakan rayap yang betah dengan tempat lembab. 

Faktanya, perkembangbiakan rayap di Indonesia terus meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu. Hal ini dibuktikan oleh tingginya angka kerugian ekonomis yang dialami masyarakat akibat serangan rayap. 

Mungkin selama ini Anda telah mencoba membasmi rayap dengan berbagai cara tetapi belum juga ampuh. Seringkali sarang rayap malah kerap berpindah dari yang semula hanya di celah tembok justru tiba-tiba mulai menggerogoti plafon dan berbagai furnitur kayu di dalam rumah. 

Hal itu disebabkan karena pengendalian rayap memang memerlukan metode khusus yang hanya dapat dilakukan oleh para ahlinya. 

Jasa Pembasmi Rayap FUMIDA

Sudah saatnya kini Anda menyerahkan masalah pembasmian rayap kepada jasa pembasmi rayap profesional yang telah berpengalaman dan tersertifikasi.

PT Fumida Pestindo Jaya adalah perusahaan pengendalian hama yang resmi terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan siap melayani kebutuhan Anda dalam mengatasi permasalahan hama rayap di rumah.

Ada 3 jenis layanan anti rayap yang disediakan Fumida, yaitu anti rayap pra-konstruksi, anti  rayap pasca-konstruksi dan anti rayap sistem pipanisasi.

Selain menggunakan alat dan metode yang modern, Fumida juga memakai chemical yang ramah lingkungan sehingga Anda tak perlu ragu lagi dengan kualitas yang dihasilkan.

Harga Jasa Anti Rayap FUMIDA

Harga Jasa Anti Rayap Fumida
Harga Jasa Anti Rayap Fumida

Harga jasa anti rayap ditentukan setelah Fumida melakukan survey ke lokasi rumah Anda. Adapun estimasi harga sekitar Rp 30.000-35.000/m2 dihitung dari total luas bangunan rumah. Untuk luas di bawah 100m2 dikenakan biaya minimum cost Rp 3.500.000,- .

Alasan Memilih Jasa Anti Rayap FUMIDA

Ada beberapa alasan yang membuat FUMIDA menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk mengendalikan dan mencegah serangan rayap di rumah:

●    FUMIDA memiliki legalitas perusahaan yang lengkap dan terdaftar sebagai anggota di ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia)

●    FUMIDA didukung oleh tenaga ahli yang sudah lulus bersertifikat Dinas Kesehatan dan ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia)

●    Termitisida yang digunakan untuk mengendalikan rayap telah lolos uji efikasi LIPI, terdaftar Kementan (Kementerian Pertanian), dan memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet)

●    Pekerjaan sesuai SOP, sesuai dosis, sesuai konsentrasi, dan tepat sasaran

●    FUMIDA menggunakan alat dan mesin yang modern untuk mengendalikan rayap

●    Garansi 3 Tahun (apabila selama 3 tahun masih ada indikasi rayap, akan kami lakukan treatment tambahan tanpa dikenakan biaya sama sekali)

●    Gratis Survey dan konsultasi langsung ke lokasi rumah Anda

Cabang Jasa Pembasmi Rayap FUMIDA

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, FUMIDA kini telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia, yaitu:

●    Kantor Pusat : Jl. Kebagusan Raya no. 69, Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan mencakupi wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

●    Kantor Cabang Bandung : Jl. Sriwijaya no. 119A, Kel. Ciseureuh, Kec. Regol, Bandung, Jawa Barat mencakupi wilayah Bandung, Cimahi, Purwakarta dan Subang

●    Kantor Cabang Surabaya : Ruko Green City, Jl. Gunung Anyar Sawah No. 198, Kel. Gunung Anyar, Kec Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur mencakupi wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan Malang

●    Kantor Cabang Klaten : Jl. Sersan Sadikin No.11, Tirtomulyo, Gergunung, Kec. Klaten, Jawa Tengah mencakup wilayah Semarang, Yogkakarta, Solo.

●    Kantor Cabang Medan : Jl. Bromo No.171c, Binjai, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara

●    Kantor Cabang Makassar : Jl. Pongtiku No.169, Kel. Kalukuang, Kec. Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan

Hubungi FUMIDA Sekarang Juga!

Anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk konsultasi dan menjadwalkan survey lokasi.

Setelah dilakukan survey lokasi, diberikan penawaran harga kepada Anda, selanjutnya jika sepakat, kami akan menjadwalkan treatment anti rayap. Lalu Anda akan mendapatkan sertifikat garansi 3 tahun dari FUMIDA.

Hubungi FUMIDA di :

●    021-29049130 (Hotline)

●    0822-1123-1123 (Customer Service Whatsapp 1)

●    0822-1177-1166 (Customer Service Whatsapp 2)

Terhubung pula di sosial media:

●    @fumida_id (Instagram)

●    @fumida.id (TikTok)

●    www.fumida.co.id (Website)

●    [email protected] (Email)

Untuk hidup yang lebih nyaman dan tenang dari serangan rayap, segera proteksi rumah Anda sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami