7 Wanita Tercantik di Dunia, Lisa Blackpink Nomor Satu (instagram.com_lalalalisa_m)
Entertainment

Simak 7 Wanita Tercantik di Dunia, Lisa Blackpink Nomor Satu

Nuraini
Jumat, 11 November 2022 - 08:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TC Candler telah merilis daftar wanita tercantik di dunia. Daftar tersebut dibuat tidak hanya dengan dasar penampilan fisiknya saja tetapi juga atas dasar keagungan elegan orisinalitas serta keberaniannya yang diwujudkan dalam wajah cantik.

Lalu, siapa yang paling cantik di dunia? Simak ulasannya berikut ini. 

Siapa Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2022

1. Lisa Blackpink

Cewe tercantik di dunia yang pertama yaitu Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan nama Lisa. Perempuan paling cantik di dunia ini merupakan salah satu member grup Korea Selatan, Blackpink. Lisa merupakan wanita tercantik di dunia no 1 ini memenuhi kriteria dari standar kecantikan Asia. 

Penampilan Lisa yang sangat memukau juga jadi salah satu sorotan dengan posisinya sebagai rapper di Blackpink dan suaranya yang sangat khas. Lisa juga menang sebagai kandidat orang tercantik di dunia dan kembali memenangkan nominasi tersebut pada tahun 2022 versi TC Candler. 

2. Emilie Nereng

Cewek tercantik di dunia selanjutnya yaitu ada Emilie Nereng. Perempuan cantik ini merupakan musisi cantik dan juga blogger dari negara Norwegia. Emilie merupakan seorang publik figur yang sudah mulai menulis sejak tahun 2009 di blog pribadinya. 

Setelah mendapatkan banyak pengunjung, Emelie mendapatkan perhatian dari khalayak ramai. Meskipun blog pribadi Emelie menggunakan bahasa Norwegia, tetapi banyak pembaca internasional salah satunya karena unggahan penggemar dalam bahasa Inggris Reddit. 

Meskipun ia sempat vakum dalam menulis blog, kini Emelie Nereng kembali eksis dengan platform Youtube dan membagikan banyak tips serta informasi tentang hidup sehat.

3. Halima Aden

Halima Aden berhasil menduduki posisi ketiga untuk kategori wanita cantik di dunia 2022. Halima merupakan supermodel yang berhijab dari negara Somalia. 

Halima pernah memutuskan untuk berhenti dari dunia fashion karena perihal kepercayaannya. Pada saat itu, Halima tidak nyaman dengan tuntutan dari brand yang mengarahkannya untuk menggunakan pakaian terbuka dan ketat.

Hingga pada akhirnya, di ujung tahun 2021 supermodel ini kemudian mengumumkan untuk kembali ke dunia fashion tetapi dengan menjalin kerjasama dengan brand yang siap untuk menerima prinsip serta kepercayaannya.

4. Ivana Alawi

Wanita paling cantik di dunia selanjutnya yaitu ada Ivana Alawi. Ivana merupakan seorang aktris model dan juga youtuber dari Filipina. Ia sudah aktif membuat konten YouTube sejak tahun 2019. 

5. Nancy Jewel

Perempuan tercantik di dunia nomor lima yaitu Nancy Jewel. Ia merupakan anggota grup Korea Momoland yang sudah debut di tahun 2016. Nancy ini sangat mencolok karena memiliki wajah keturunan dari Kaukasia. 

6. Yael Shelbia

Wanita cantik dunia berikutnya yaitu Yael Shelbia. Ia merupakan modal asal dari Israel yang dulunya juga pernah masuk ke dalam daftar perempuan tercantik di dunia pada 2018, 2019, dan 2020.

7. Tzuyu

Perempuan tercantik di dunia sepanjang masa selanjutnya yaitu Tzuyu. Perempuan ini merupakan penyanyi dari Taiwan yang bergabung dengan grup Korea Twice. 

Tzuyu sudah bergabung dengan grup twice sejak tahun 2012 dan merupakan member paling muda yang masuk sebagai wanita tercantik di dunia. Sejak tahun 2015 tzuyu ini sudah masuk ke dalam daftar perempuan paling cantik di dunia.

Itulah sejumlah nama yang masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Dari penjelasan di atas, sebagian besar nama yang masuk dalam daftar tersebut berprofesi sebagai pelaku seni. Sementara itu, di Indonesia juga memiliki sejumlah perempuan yang masuk dalam daftar wanita tercantik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro