Lif Cafe tempat nongkrong di Tangerang Selatan
Kuliner

Ini 10 Cafe Paling Cozy di Tangerang Selatan, Cocok Buat Nongkrong

Ileny Rizky
Jumat, 13 Januari 2023 - 15:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah seharian sibuk melakukan aktivitas yang berat, Anda bisa mencari cafe cozy untuk nongkrong atau hangout bersama kerabat sambil menikmati aneka hidangan lezat di Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki banyak cafe tempat nongkrong yang nyaman, asik, dan kekinian. Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Tangsel, baca 10 rekomendasi tempat nongkrong paling cozy di Tangsel.

Simak 10 cafe tempat nongkrong di Tangerang Selatan:

1. Chill Bill Coffees & Platters

Buka dari pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam, tempat ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Chill Bill Coffees & Platters memiliki tiga lantai yang dilengkapi dengan ruangan khusus untuk merokok. 

Menu yang ditawarkan sangat beragam, dari masakan lokal hingga barat kekinian. tempat ini berlokasi di ruko Emerald Boulevard AA2 No.52 Bintaro 9, Jl. Jombang Raya, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

Chill Bill Coffees & Platters cafe di tangerang Selatan
Chill Bill Coffees & Platters cafe di tangerang Selatan

Chill Bill Coffees & Platters cafe di tangerang Selatan

2. Ryuko Coffee Shop

Coffee shop ini bertempat di Jl. Jalur Sutera No.D/2, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Sementara jam operasionalnya yaitu, weekdays atau Senin - Jumat (08.00 - 20.00), weekend atau Sabtu - Minggu (07:00 - 20:00).

Tempat ngopi dan nongkrong super cozy dengan nuansa Jepang. Tempat ini tidak terlalu ramai sehingga sangat cocok untuk Anda yang mau bekerja sambil ngopi atau hangout dengan teman.Pada bagian outdoor, suasananya akan menjadi sangat sejuk ketika hujan turun.

Menu yang tersedia sangat beragam, diantara seperti Chio Kukki Latte, Ryuko Specialty Tea, Iced Americano, Spicy Tuna Onigiri, Gyu Don dan masih banyak lagi. Tempat ini juga memiliki review yang bagus dari para pelanggannya lho.

3. Michael's Garden Alam Sutera

Bingung cari cafe yang menyajikan menu makanan enak  dan menyediakan tempat yang super nyaman? Barangkali Michael's Garden Alam Sutera adalah tempat yang Anda cari. Sebab, lokasi ini memiliki suasana layaknya Garden By The Bay di Singapore lho.

Selain itu, cafe ini juga memiliki ruangan indoor dan  semi outdoor yang dilengkapin dengan area smoking and nonsmoking. Menu makanannya juga variatif,  mulai dari makanan berat, snack, kopi, jus, dan dessert tersedia di cafe ini.

Tak perlu ragu lagi, Anda dapat langsung memboyong teman Anda ke Jl. Bhayangkara Pusdiklantas No.6, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, sebelum cafe ini tutup pada pukul 22.00.

cafe cozy Michael's Garden Alam Sutera
cafe cozy Michael's Garden Alam Sutera

4. Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop

Bagi Anda yang ingin nongkrong sambil mencoba bermain golf, Kolepa ini sangat direkomendasikan. Sebab, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas area mini golf. Apabila tertarik, langsung saja datang ke Jl. Jombang Raya No.44, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, tempat ini juga memiliki arsitektur bangunan yang instagramable. Setiap sudut memiliki spot foto yang unik. Tak hanya itu, tempat ini juga dilengkapi dengan live music yang siap menghibur Anda bersama kerabat.

5. Kopi Nako Alam Sutera

Kopi Nako ini berlokasi di Jl. Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan Jam bukanya adalah Senin - Jumat (08:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 23:00).

Beberapa menu yang tersedia seperti Cappucino, Es Kopi Nako, Donat Siram, Nasi Jinggo,Cuanki, Pisang Nako dan masih banyak lagi. Tempat ini sangat nyaman untuk berkumpul bersama kerabat maupun keluarga. Menariknya, Cafe ini memiliki konsep yang sangat kekinian, tak heran jika para pelanggan betah nongkrong di tempat ini.

6. Kamalo Coffee & Eatery

Tersedia ruangan khusus untuk merokok. Tempat ini menjadi sangat cozy karena tidak dipenuhi oleh pengunjung. Banyak menu menarik yang ditawarkan seperti Manggo Blast, Crofflov Lotus Biscoff, Kamalo Coffe Aren, Kamalo Coffe Creamy, hingga Kamalo Coffe Pandan.

Beralamatkan di Jl. Elang Raya Blok HF 01 no 3, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Dari penampakan luar cafe, tempat ini terlihat sangat unik. Konsepnya sangat kekinian dengan bangunan yang didominasi oleh warna putih dan dilengkapi dekorasi yang unik.

7. Lif Cafe

Tempat ini terkenal karena menu makanannya yang enak dan tempatnya yang super duper cozy. Eits, meskipun begitu, harganya standar dan nggak mahal, jadi aman dikantong.  Tak hanya itu, menariknya, di cafe ini para pelanggan bisa karokean sepuasnya. Jadi jika tertarik, Anda bisa datang ke alamat ini, Jl. Pd. Jaya No.9B, RW.3, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten

8. Literica Cafe

Cafe ini terletak di Jl. Pd. Kacang Prima No.5, Pd. Kacang Tim, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Setiap harinya, cafe ini buka dari pukul 13.00 hingga 21.00.

Cafe ini memiliki pelayanan yang super ramah dan desain bangunannya sangat aesthetic. Dengan begitu, Anda bisa mengambil foto yang bagus untuk  diposting di sosial media. Tak hanya itu, tempat kekinian ini juga sangat nyaman lho untuk bekerja sambil bersantai ria atau untuk nongkrong bersama teman.

9. G8 Coffee & Eatery

G8 Coffee & Eatery ini menjadi cafe yang direkomendasikan karena tempatnya yang cozy, jadi sangat cocok untuk Anda nongkrong atau work from cafe (wfc) sekali pun. Selain itu, berdasarkan review dari pelanggan, tempat ini memiliki seating area yang banyak, pelayanan yang ramah dan  cepat, serta tempatnya yang sangat nyaman sehingga membuat mereka betah dan stay berlama-lama di cafe ini. Sebagai informasi, tempat ini berada di Jl. Camat Pondok Aren No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

10. Kira Cafe Resto  

Terakhir, cafe yang menawarkan makanan enak dan tempat yang asik untuk nongkrong adalah Kira Cafe Resto. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan di tempat ini sangat variatif. Misalnya, nasi goreng kecombrang, mix juice, koktail, cowboy, hingga singkong goreng. Lokasinya berada di Jl. Jombang Raya No. 104, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jam operasional di setiap harinya adalah pada pukul 07:00 - 22:00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro