Link streaming Noktah Merah Perkawinan/Rapi Films
Entertainment

Trending di Twitter, Ini Link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 13 Januari 2023 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Film drama Noktah Merah Perkawinan mendadak menjadi trending topik di Twitter pada Kamis (12/1/2023) malam.

Netizen beramai-ramai memberikan review positif terhadap film ini. Mereka menilai film tersebut mampu membuat mereka menangis.

Selain itu, jalan cerita Noktah Merah Perkawinan juga bagus, yang menggambarkan kondisi rumah tangga yang hampir hancur.

Noktah Merah Perkawinan merupakan remake dari sinetron tahun 1996. Film reamke ini kemudian ditayangkan di bioskop, hingga akhirnya dirilis di Netflix.

Film ini dibintangi oleh Marsha Timothy (Ambarwati), Oka Antara (Gilang Priambodo), Sheila Dara Aisha (Yulinar), Jaden Ocean (Bagas), dan Alleyra Fakhira (Ayu).

Sinopsis

Noktah Merah Perkawinan mengisahkan rumah tangga Ambarwati (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang sudah berusia 11 tahun. Kedunya dikaruniai dua orang anak bernama Bagas (Jaden Ocean) dan Ayu (Alleyra Fakhira).

Sayangnya di usia pernikahan yang sudah 11 tahun, Gilang dan Ambar kerap diterpa konflik. Ambar yang mencoba membuat hubungannya kembali, tak mendapat perhatian dari sang suami karena alasan pekerjaan yang sibuk.

Gilang yang bekerja sebagai arsitek, sengaja menghindari Ambar saat masalah datang. Di saat yang sama, ia bertemu dengan Yuli (Sheila Dara) secara tidak sengaja.

Saat pertemuan itu, Yuli awalnya meminta bantuan kepada Gilang untuk mendesain sebuah taman kafe. Dari situ, keduanya pun mulai dekat.

Gilang menjauh dari Ambar dan memilih dekat dengan Yuli yang membuat rumah tangganya semakin terpuruk.

Link nonton

Berikut link streaming film Noktah Merah Perkawinan dengan kualitas HD. Klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro