Warna rambut pria yang disukai wanita (blonde)/Reuters
Fashion

Daftar 8 Warna Rambut Pria yang Disukai Wanita, Wajib Tahu!

Hana Fathina
Rabu, 1 Maret 2023 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa pilihan warna rambut pria yang disukai wanita, yang mencoba menarik perhatian mereka. Warna yang melambangkan kecerdasan, kekuasaan, status sosial dan kepercayaan diri biasanya menjadi pemenang dan dipandang paling menarik oleh wanita. 

Dengan gaya rambut yang bagus, itu akan membuat kamu lebih percaya diri. Sedangkan, gaya rambut yang tidak cocok justru akan menurunkan rasa percaya diri kamu. Selain macam-macam potongan rambut, kamu juga perlu memperhatikan warna rambut kamu. Karena, warna rambut laki-laki yang bagus bisa menarik perhatian wanita. 

Berikut ini adalah beberapa warna rambut pria yang disukai wanita yang sudah dilansir dari berbagai sumber:  

1. Silver fox

Warna rambut pria yang disukai wanita yang pertama bernama Silver Fox. Warna ini menjadi warna rambut yang tidak membosankan. Karena, warna ini akan menyamarkan berbagai masalah rambut seperti uban. Kamu juga akan terlihat trendi dan kekinian dengan warna ini.

warna rambut  silver fox
warna rambut silver fox

2. Pastel hair colors

Pastel menjadi warna rambut laki-laki yang disukai oleh perempuan karena terlihat kekinian dan lebih stylish. Tidak hanya untuk laki-laki, warna rambut ini juga cocok untuk wanita. Caranya adalah dengan membuat rambut sedikit bergelombang dengan potongan yang rapi di sepanjang sisinya, lalu tambahkan warna pink dan warna pastel hijau di ujungnya.

warna rambut pria pastel hair colors
warna rambut pria pastel hair colors

3. Ginger hair color for men

Warna rambut pria yang disukai wanita satu ini merupakan perpaduan antara coklat muda yang dibuat seperti berbayang. Dengan warna ini, kamu bisa memanjangkan rambut hingga beberapa centimeter. Jika sudah, kamu akan membuat para wanita terkesima melihatnya.

warna rambut pria ginger hair color
warna rambut pria ginger hair color

4. Blonde highlights

Warna ini termasuk warna yang paling disukai oleh wanita. Sebagai dasar warna rambutnya, kamu bisa memilih warna gelap seperti hitam. Lalu, tambahkan highlight blonde di bagian rambut yang kamu inginkan. Highlight tersebut akan membuat penampilanmu lebih menyenangkan dan tajam sehingga bisa membuat perempuan tertarik untuk melihatnya.

warna rambut pria yang disukai wanita blonde
warna rambut pria yang disukai wanita blonde

5. Sun streaked highlight

Warna highlight ini dihasilkan dari air perasan lemon yang terpapar sinar matahari langsung. Warna coklat kemerahan yang didapat akan membuat kamu terlihat lebih eksotis dan gagah. 

warna rambut pria yang disukai wanita sun streaked highlight
warna rambut pria yang disukai wanita sun streaked highlight

6. Dark grey

Berbeda dengan ash grey, shade abu-abu dark grey cenderung lebih gelap. Uniknya, warna ini akan terlihat dominan di tempat terang. Kamu bisa mengkombinasikan warna dark grey dengan warna rambut lain, seperti light brown, platinum blonde dan pink.

warna rambut pria yang disukai wanita (dark grey)
warna rambut pria yang disukai wanita (dark grey)

7. Platinum blonde

Jika shade tergelap pirang adalah dark blonde, maka platinum blonde merupakan light shadenya. Kamu bisa mewarnai semua bagian rambut kamu dengan warna ini. Namun, jika kamu masih ragu, kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna yang lebih ringan seperti copper brown atau dark brown.

8. Cinnamon brown

Warna rambut pria yang disukai wanita yang terakhir yaitu Cinnamon brown. Terinspirasi dari warna cinnamon atau kayu manis, cinnamon brown ini memiliki  warna yang unik. Warna ini tidak terlalu gelap, tapi juga tidak terang. Dengan mengganti warna rambut kamu menjadi cinnamon brown, aura hangat dan dewasa akan terpancar dari dalam diri kamu. 

warna rambut pria yang disukai wanita cinnamon brown
warna rambut pria yang disukai wanita cinnamon brown

Itulah beberapa warna rambut pria yang disukai wanita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro