Pembukaan gerai pertama HokBen di Mal E-Walk BSB, Lantai UG/Bisnis-Mutawallie Sya'rawie
Kuliner

Ekspansif! HokBen Buka Cabang Pertama di Balikpapan, Keempat di Kalimantan

M. Mutawallie Syarawie
Jumat, 24 Maret 2023 - 13:11
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN ––  HokBen membuka gerai pertamanya di E-Walk Balikpapan Superblok (BSB) Mal pada Kamis (23/3/2023).

General Manager Marketing HokBen Francisca Lucky menyatakan bahwa pembukaan gerai ini bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar perusahaan di Kalimantan Timur (Kaltim).

"Kami sangat senang di usia yang ke-38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kaltim untuk menjawab permintaan pelanggan. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (23/3/2023).

Sebagaimana diketahui, HokBen E-Walk BSB Balikpapan merupakan gerai keempat di Pulau Kalimantan, setelah sebelumnya telah membuka gerai di Kubu Raya, Pontianak, Banjarmasin, dan Samarinda pada Desember 2022.

Dia berharap, gerai yang memiliki kapasitas sebanyak 124 kursi ini siap melayani pelanggan setia Hokben secara optimal dan berharap dapat memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.

Di sisi lain, HokBen mengedepankan kepedulian terhadap lingkungan dengan berkolaborasi bersama Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas menjadi bahan bangunan eco-roster yang digunakan kembali sebagai bagian dari desain interior gerai HokBen, termasuk gerai baru di E-Walk Balikpapan.

Hingga saat ini, 12 gerai HokBen telah menggunakan eco-roster, mengolah sekitar 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika.

Francisca menambahkan HokBen E-Walk Balikpapan siap melayani pemesanan makan di tempat, take away, delivery, dan pemesanan online melalui aplikasi.

Lebih lanjut, HokBen telah menyiapkan berbagai promosi dan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Balikpapan.

"Kami yakin sebagian besar warga Balikpapan sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen," terangnya

Adapun, promo yang tersedia meliputi hadiah berupa Payung HokBen, Bantal HokBen, dan Tumbler HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special pada tanggal 24-29 Maret 2023.

Pelanggan yang bertransaksi minimal Rp. 200.000 (termasuk pajak) akan mendapatkan Voucher Makan HokBen senilai Rp. 800.000 selama 1 tahun pada 30 Maret 2023.

Selain itu, terdapat juga promo Lucky Dip yang berlangsung dari tanggal 3 April hingga 28 April 2023, dengan hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000 (nett). Pada periode 24 Maret hingga 21 April 2023, Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000 menjadi Rp. 42.000 (termasuk pajak).

Sebagai informasi, dalam merayakan usia ke-38, HokBen telah berhasil membuka 352 gerai di 72 kota di seluruh Indonesia dan telah meraih berbagai penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro