Konser Coldplay 2018/Reuters
Entertainment

Jangan Tertipu, Harga Tiket Konser Coldplay Belum Dirilis Secara Resmi

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 9 Mei 2023 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup band asal Inggris, Coldplay akan gelar konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang. Pengumuman itu resmi disampaikan melalui akun Instagram @coldplay pada Selasa (9/5/2023).

Adapun penjualan tiket BCA presale pada tanggal 17-18 Mei 2023 yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. Sementara itu, untuk penjualan tiket publik pada tanggal 19 Mei 2023 yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. 

Sudah banyak beredar di internet terkait harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta. Unggahan tersebut juga menuai banyak reaksi dari masyarakat yang ingin menonton konser tersebut.

Adapun unggahan dari aplikasi TikTok mengenai Point of View (POV) berdasarkan informasi tata letak yang beredar. 

Namun, sayangnya informasi tersebut tidak benar adanya karena akun resmi promotor yang membawa Coldplay ke Indonesia belum merilis informasinya secara resmi. 

“Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM Presents dan PK Entertainment),” dikutip dari Akun Instagram Story @pkentertainment.id, pada Selasa (9/5/2023).

Dalam unggahan tersebut juga disampaikan bahwa para penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk pada laman resmi, yaitu coldplayjakarta.com untuk mengetahui detail resmi harga tiket, tata letak tempat duduk, dan informasi lainnya terkait penyelenggaraan konser tersebut. 

“Ikuti akun Instagram resmi promotor di @temgmt dan @pkentertainment.id untuk informasi terbaru seputar #MOTSWT,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro