Film Sweet Tooth season 2 tayang di Netflix
Entertainment

Sinopsis Sweet Tooth 2, Perjuangan Hidup dan Perlawanan Anak-anak Hibrida

Sabina Arla Yogandini
Sabtu, 20 Mei 2023 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film serial Sweet Tooth 2 sudah dapat Anda saksikan di Netflix. Series ini berdasarkan seri komik DC karya  Jeff Lemire dan mengisahkan tentang anak-anak hibrid yang diburu oleh peneliti jahat.

Film serial ini dibintangi oleh Christian Convery, Nonso Anozie, Stefania LaVie Owen, Dania Ramirez, Aliza Vellani, dan lainnya. 

Sebelumnya, serial Sweet Tooth musim pertama pada 4 Juni 2021 lalu menceritakan kondisi rumah sakit yang dikejutkan dengan kelahiran bayi-bayi hibrid. Ada bayi yang memiliki tanduk rusa, ada pula yang memiliki belalai gajah, ada pula yang memiliki ekor seperti monyet.

Season pertama menceritakan tentang perjuangan anak-anak hibrid yang berjuang hidup di tengah dunia yang tidak ramah ke mereka. Film ini juga menjelaskan perjuangan orang tua yang mengorbankan diri untuk pindah ke hutan, agar anak manusia yang memiliki tanduk rusa, Gus namanya, diburu oleh sekelompok orang yang mengincar anak-anak hibrid.

Gus adalah anak yang lucu dan suka cokelat seperti anak-anak pada umumnya. Namun, film ini juga memaparkan tentang dunia nyata yang kurang ramah dengan perbedaan khususnya pada anak-anak yang  terlahir berbeda. 

Dunia yang terkena efek dari "The Great Crumble" pada sepuluh tahun lalu berdampak bagi keberadaan bayi  hibrida secara misterius yang terlahir sebagai manusia dan hewan. 

sinopsis film sweet tooth
sinopsis film sweet tooth

Setelah sepuluh tahun hidup di rumahnya yang berada di hutan, seekor rusa hibrida yang bernama Gus (Christian Convery) berteman dengan seorang pengembara bernama Jepperd (Nonso Anozie). Mereka melakukan petualangan dengan melintasi sisa-sisa Amerika untuk mencari jawaban terkait asal-usul Gus, masa lalu Jepperd, dan arti rumah yang sebenarnya. 

Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah karena dia bertemu dengan musuh dan mengetahui bahwa kehidupan di luar hutan begitu berbahaya.

Melansir dari Netflix, untuk musim keduanya, diceritakan bahwa terdapat jenis Sick yang baru bermutasi lebih tinggi dari sebelumnya. Gus (Christian Convery), Wendy (Naledi Murray), dan beberapa anak hibrida lainnya dipenjara oleh Jenderal Abbot (Neil Sandilands). Keadaan ini sangat membahayakan bagi mereka karena saat itu mereka adalah orang terakhir di Kebun Binatang Essex. 

Namun, para tentara bayaran disana tidak membunuh para hibrida adalah mereka sedang dieksperimen oleh Dr. Singh (Adeel Akhtar) yang percaya bahwa obat untuk The Sick nantinya akan membutuhkan darah hibrida. 

Sementara itu, Becky (Stefania LaVie Owen) mencoba menyusup ke dalam The Last Men untuk melacak Gus. Di sisi lain, Jepperd (Nonso Anozie) dan Aimee (Dania Ramirez) bekerjasama untuk menyelamatkan para hibrida. 

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah mereka berhasil menyelamatkan para hibrida? Simak keseruannya hanya di Netflix.

rekomendasi film hari ini, sweet tooth di netflix
rekomendasi film hari ini, sweet tooth di netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro