Film Fast X tayang bulan Mei 2023/IMDb
Entertainment

Bocoran Post Credit Scene di Film Fast X

Akbar Evandio
Minggu, 21 Mei 2023 - 15:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Fast X, film ke-10 dari saga Fast & Furious telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (17/5/2023). Selain memanjakan mata penonton dengan sajian adegan actionbox office ini juga menebar kode mengenai lanjutan film ke-11.

Terdapat satu post-credit scene muncul setelah cerita film Fast X berakhir. Adegan menampilkan kemunculan Gisele Yashar (Gal Gadot) yang ternyata masih hidup. Dalam adegan, tampak dirinya keluar dari kapal selam untuk menyelamatkan Cipher (Charilze Theron) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang terdampar di Antartika. 

Di sisi lain, stasiun pengawasan Dante menangkap sesosok bayangan berjalan melewati kamera. Pria itu adalah Lucas Hobbs (Dwayne Johnson) yang disebut-sebut akan kembali bersekutu dengan Dom untuk melawan Dante (Jason Momoa). 

Dante memang punya dendam pada Hobbs karena dialah orang yang mengeksekusi ayahnya dalam film Fast Five. Alhasil, melalui post credit scene Fast X diperkirakan Dwayne Johnson dan Gal Gadot akan muncul di Fast X: Part 2 untuk menjalani perang terakhir yang kabarnya akan dirilis pada 2025.

Sebagai konteks, dalam riwayat cerita yang sudah ada, Gisele sebelumnya diceritakan meninggal pada film Fast & Furious keenam alias Fast & Furious 6 (2013).

Pemberitaan dari berbagai sumber sempat menyebutkan bahwa kode masih hidupnya Gisele sempat akan ditayangkan pada post-credit scene Fast & Furious 8. Namun, adegan ini akhirnya dihapus pada versi penayangan umum di bioskop.

Film Fast X yang sampai hari ini masih tayang di mayoritas bioskop Tanah Air sendiri disutradarai oleh Louis Leterrier. Fast X turut dibintangi oleh pemain lama seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan masih banyak lagi terus mendapatkan sambutan positif.

Film dengan biaya produksinya tembus US$300 juta atau setara Rp 4,3 triliun ini berakhir dengan ending menggantung. Penutup yang masih mengambang ini juga makin memperkuat kans bakal berlanjutnya saga Fast & Furious.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro