Menu Long John Silver's/
Kuliner

Menikmati Menu Long John Silvers, Konsep Restoran Seafood Ramah Kantong

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 24 Mei 2023 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Long John Silver’s yang dikenal dengan restoran seafood cepat saji asal Amerika Serikat, resmi membuka outlet perdananya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. 

Brand restoran asal Louisville, Kentucky yang sudah hadir sejak 1969 ini menawarkan konsep yang cukup unik.

Para pecinta kuliner seafood dapat menikmati hidangan seafood yang sangat terjangkau di dalam restoran berkonsep bajak laut.

Sajian seafood yang ditawarkan pun sangat beragam. Mulai dari ikan laut, udang dan cumi, yang tidak hanya digoreng, tetapi juga dibakar.

Selain itu, Long John Silver’s juga memiliki menu non seafood seperti ayam goreng maupun sandwich yang tidak kalah lezatnya.

Long John Silver’s juga menawarkan menu platter yang isinya dapat dikombinasikan. Mulai dari fish & shrimp platter hingga fish & chicken platter.

Semuanya disajikan dengan potongan kentang goreng renyah dan hushpuppies, roti goreng asin yang cocok jadi teman santap seafood Anda.

Menikmati Menu Long John Silvers, Konsep Restoran Seafood Ramah Kantong

Direktur utama Long John Silver’s Indonesia, Chandra Supandi mengatakan bahwa hadirnya flagship store Long John Silver’s di Indonesia seakan menjawab permintaan masyarakat Tanah Air akan produk seafood yang terjangkau.

Terlebih, Indonesia dikenal sebagai negara maritim yang memiliki pasokan makanan laut yang sangat melimpah.

"Misinya Long John Silver’s sendiri adalah menyediakan konsep makanan seafood yang dapat menjangkau semua kalangan. Apalagi, faktanya di Jabodetabek sendiri, seafood selalu dikaitkan dengan restoran mahal atau casual dining. Padahal di Indonesia sendiri kita adalah negara dengan kepulauan yang banyak dimana seafood sudah jadi makanan kita sehari” ungkapnya.

Saat ini, restoran itu memiliki 700 lebih outlet tersebar di beberapa negara bagian. Di antaranya, 20 outlet resmi di negeri tetangga, Singapura.

Long John Silver's sendiri baru memiliki satu outlet di Gading Serpong, Tangerang. Namun, nantinya akan ada lima cabang utama di area Jabodetabek dengan konsep restoran 24 jam.

"Nantinya, karena Long John Silver's menyajikan makanan seafood cepat saji, kami akan menghadirkan fasilitas drivethru bagi para pelanggan" ujar Direktur Long John Silver's, Natalie Effendy.

Awalnya, mereka berencana untuk membuka 5 main store di area Jabodetabek dan selanjutnya kami akan expand di berbagai tempat seperti mall, foodcourt, jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro