Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara jamuan makan malam atau Welcoming Dinner KTT Asean 2023 di Hotel Ayana, Labuan Bajo, NTT pada Rabu (10/5/2023).
Entertainment

Netizen Puji Cara Jokowi Beri Selamat ke Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer America's Got Talent

Hesti Puji Lestari
Senin, 12 Juni 2023 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Presiden RI, Joko Widodo, secara pribadi memberikan ucapan selamat kepada Putri Ariani atas prestasi yang ditorehkan di ajang pencarian bakat Amerika.

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani yang berusia 17 tahun, berhasil mendapatkan Golden Buzzer di America's Got Talent dari Simon Cowell.

Putri Ariani sukses memukau penonton dan juri yang hadir dalam ajang pencarian bakat tersebut. Simon Cowell bahkan mengaku terpesona dengan suara Putri Ariani.

Padahal biasanya, Simon menjadi salah satu juri paling tegas dan tak mudah terpesona dengan skill yang dipertontonkan.

"Suara Putri sangat luar biasa. Dia juga gadis yang cerdas, karena bisa menciptakan lagu sendiri," ungkap Simon.

Keberhasilan Putri Apriani inipun mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Presiden Joko Widodo bahkan memberilkan selamat kepada Putri melalui unggahan Instagramnya pada Senin 12 Juni 2023.

"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," bunyi keterangan di akun Instagram tersebut.

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia," sambungnya.

Netizen ramai-ramai memuji cara Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Putri Ariani.

Dalam unggahannya, Jokowi tidak memasang fotonya bersama Putri. Orang No.1 RI tersebut hanya benar-benar mengunggah video momen Putri Ariani di America's Got Talent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro