Ilustrasi logo Twitter dan foto Elon Musk./Reuters-Dado Ruvic
Entertainment

Siap Lawan Mark Zuckerbeg, Elon Musk Mulai Berlatih Bela Diri

Khadijah Shahnaz Fitra
Minggu, 25 Juni 2023 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Elon Musk, pemilik Twitter, mengumumkan bahwa dirinya akan mulai berlatih jika pertarungan bela diri campuran dengan Mark Zuckerberg, CEO Facebook Meta, dipastikan terlaksana.

Dilansir dari Reuters pada Minggu (25/6/2023), beberapa hari lalu Elon Musk mengunggah cuitan yang menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Las Vegas dengan Zuckerberg, yang diketahui telah berlatih jiu-jitsu.

"Saya belum mulai berlatih. Jadi jika ini benar-benar terjadi, saya akan melakukannya," kata Musk dalam sebuah perbincangan di Twitter dengan Ashlee Vance, penulis buku tentang Musk dan perlombaan antariksa.

Musk mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut dapat saat terjadi dia menghadiri sebuah pesta ulang tahun di Eropa.

Dia juga menambahkan bahwa reaksi Zuckerberg terhadap pertandingan tersebut akan menjadi faktor penentu, dengan kemungkinan hasil yang buruk jika Zuckerberg merespons serius.

Pertarungan ini telah mencuri perhatian publik dan menjadi viral di media sosial. Sebagai mana dua miliarder dan tokoh ternama di dunia teknologi, pertarungan antara Musk dan Zuckerberg akan menjadi tontonan menarik bagi penggemar keduanya.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai waktu dan tempat pertarungan tersebut. Publik akan terus mengikuti perkembangan dan apakah kedua pihak benar-benar akan melaksanakan pertarungan yang menjadi pembicaraan hangat ini.

Sementara itu, bos perusahaan induk Facebook dan Instagram, Meta, Zuckerberg, kemudian mengunggah tangkapan layar dari cuitan Musk dengan judul 'kirimkan lokasi'.

"Ceritanya sudah jelas," kata juru bicara Meta, seperti dilansir BBC, Jumat (23/6/2023).

Elon Musk kemudian membalas tanggapan Zuckerberg dengan Vegas Octagon. Octagon adalah arena pertandingan dan arena cage match yang digunakan untuk pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC). Adapun UFC berbasis di Las Vegas, Nevada.

"Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut The Walrus. Saya hanya berbaring di atas lawan dan tidak melakukan apa pun," cuit Elon Musk di Twitter.

Dia kemudian mengunggah video pendek tentang Walrus, yang mungkin menunjukkan bahwa tantangannya kepada Zuckerberg mungkin tidak sepenuhnya serius.

"Saya hampir tidak pernah berolahraga, kecuali menggendong anak-anak saya dan melempar mereka ke udara," ujarnya.

Sementara itu, Zuckerberg diketahui berlatih seni bela diri campuran (MMA) dan baru-baru ini memenangkan turnamen jiujitsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro