Zodiak Scorpio/Pixabay
Relationship

Ini Rahasia Penting Saat Berkencan dengan Pria dan Perempuan Scorpio

Sabina Arla Yogandini
Kamis, 6 Juli 2023 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius dan sensitif. Zodiak ini cenderung merasa sangat dalam terhadap orang yang mereka cintai. 

Dilansir dari Bolde, Kamis (6/7/2023) zodiak Scorpio yang kompleks ini bukan tipikal orang yang mudah untuk diajak kencan. Jika Anda ingin berkencan dengan zodiak yang berapi-api ini, pastikan untuk memahami ciri khas mereka, sebagai berikut:

1. Scorpio cenderung sulit didapatkan

Sebagai zodiak yang secara alami memancarkan aura yang misterius, biasanya Scorpio tidak kekurangan pengagumnya. Oleh karena itu, mendapatkan Scorpio akan menjadi hal yang sulit. Saat Scorpio berbicara tentang filosofi pribadi, ini menjadi tanda bahwa dia tertarik pada Anda.

2. Cenderung kehilangan minat secara tiba-tiba, tetapi jangan tersinggung

Baik Scorpio pria maupun wanita memiliki kecenderungan menjadi sangat tergila-gila pada orang yang tengah dikencani, lalu secara tiba-tiba kehilangan rasa ketertarikan. Zodiak ini sangat lincah dan cenderung mengalami perubahan mendadak dalam hal ketertarikan. Namun, itu bukan alasan dari perilaku buruk. Sebagian besar dari mereka berterus terang dan jujur tentang apa yang dirasakan.

3. Tidak menunjukkan emosi, bukan berarti Scorpio tidak merasakannya

Scorpio adalah tipe zodiak yang pendiam dan kerap kali tidak menyuarakan apa yang tengah dirasakan. Namun, mereka juga sering menunjukkannya.

Jika seorang Scorpio menyukai seseorang, dia akan merayu, memenangkan orang tersebut, dan mengajaknya makan malam. Bersiaplah untuk dirayu, diutamakan, dan makan malam romantis saat Scorpio jatuh cinta kepadamu.

4. Harus merasa unik

Scorpio tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal biasa yang akan membuat orang lain terkesan atau tergoda.  Faktanya, dengan berbicara menggoda kepada scorpio atau menjadi terlalu sombong tidak akan membuat zodiak ini tertarik karena mereka tahu bahwa orang tersebut mungkin telah menggunakan cara-cara itu pada orang lain. 

5. Scorpio menyukai orang yang cerdas, terutama jika mereka berkemauan keras

Sesuatu hal yang berkaitan dengan kecerdasan akan langsung membuat Scorpio tertarik. Cara tercepat untuk mendapatkan zodiak ini dengan cara memamerkan kecerdasan di hadapannya. 

6. Zodiak yang sangat takut terluka

Meskipun zodiak supel, nyatanya mereka tidak mudah terbuka karena takut tersakiti.  Scorpio cenderung akan membangun tembok yang tinggi, bersikap dingin, dan menjadi posesif karena mereka memiliki kerentanan batin. Jika Anda membuat kesalahan dengan Scorpio, kecil kemungkinan mereka akan memaafkan atau melupakannya. 

7. Dalam sebuah hubungan, posisi mereka harus menjadi pemimpin 

Zodiak ini harus memegang kendali dalam sebuah hubungan dan siapapun yang ingin menjalin hubungan dengan Scorpio harus siap untuk mengikuti arahan mereka. Jika Scorpio tidak merasa layaknya seperti pemimpin, mungkin mereka adalah Scorpio yang tidak terlalu bahagia. Zodiak ini bukan pengikut sehingga mereka akan tertarik dengan orang yang merasa nyaman ketika dikendalikan. 

8. Jangan macam-macam dengan Scorpio atau Anda akan menyesal

Scorpio akan menjadi sangat kejam saat mereka disakiti atau dikecewakan. Jika Anda menginginkan perpisahan yang baik, pastikan Anda tidak berbohong atau berselingkuh.

9. Jangan mencoba mencari tahu tentang Scorpio

Zodiak ini sangat kompleks dan itu lah yang menjadi daya tariknya. Saat Anda berkencan dengan seorang Scorpio, Anda harus bersedia membiarkan mereka menjadi diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro