Zodiak Scorpio/Pixabay
Fashion

Sifat Zodiak Scorpio Pada Pria dan Wanita beserta Jodohnya

Hana Fathina
Jumat, 24 Maret 2023 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak Scorpio lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Lambang zodiak scorpio adalah kalajengking yang memiliki elemen air. Sifat scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius dan pekerja keras. Umumnya sifat dari zodiak scorpio juga sangat dermawan, rendah hati dan setia kawan. 

Karakter yang paling kuat dari scorpio adalah intuisinya yang selalu tepat dan selalu mengikuti kata hati. Seorang scorpio bisa dengan mudah membuat keputusan karena kekuatan instingnya. 

Berikut ini adalah beberapa hal tentang sifat zodiak scorpio yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Arti lambang zodiak scorpio

Secara mitologi Yunani, lambang zodiak scorpio ini diambil dari kisah Orion. Pria raksasa yang merupakan putra Poseidon dan Euryale yang dianggap sebagai pria paling tampan di dunia. Orion berteman dengan Artemis sebagai rekan berburu. Karena bisa memburu apa saja di bumi. Bumi pun marah kepada Orion lalu mengirimkan Scorpius, seorang kalajengking raksasa untuk membunuhnya. Keduanya bertarung dan terbunuh dalam pertarungan tersebut. Dari kematian keduanya, muncullah abu yang terbang ke langit dan membentuk rasi bintang Scorpio dan Orion.

2. Sifat zodiak scorpio pria

  • Terlihat sangar tapi lembut 
    Sifat zodiak scorpio pria yang pertama memiliki wajah yang keras namun tenang ini juga menjadi alasan mengapa orang tidak mudah mendekatinya. Memang sangat sulit untuk mendapatkan perhatiannya, tetapi jika kamu beruntung menjadi orang yang ia cintai ketahuilah bahwa ia adalah seorang pria yang bersedia mengorbankan dirinya untuk orang lain. 
  • Bijaksana dan dewasa 
    Sifat zodiak scorpio pria mungkin bukan ahli matematika atau ekonomi, namun ia adalah salah satu orang paling cerdas dan yang pernah kamu temui. Bahkan kamu bisa membandingkan kebijaksanaan dan kematangan laki-laki scorpio berusia 25 tahun dengan seorang pria berusia 35 tahun. 
  • Moody 
    Ketika zodiak scorpio pria berhadapan dengan tantangan atau menghadapi masalah, dia cenderung menarik diri dan menyembunyikannya. Ketika sedang menyendiri, maka artinya dia sedang mencoba memecahkan masalah dengan caranya sendiri dan dengan cara yang fokus. 
  • Jujur 
    Sifat zodiak scorpio pria salah satunya adalah jujur dengan segala hal yang dilakukan sehari-hari pada pasangannya. Hal ini karena ia tidak ingin melandasi hubungan dengan kebohongan. Karena Ia sendiri ingin diperlakukan jujur oleh pasangan, maka sebaliknya ia juga akan menunjukkan sikap jujur kepada pasangan. 


3. Sifat zodiak scorpio wanita

  • Sosok yang pemberani 
    Sifat zodiak scorpio wanita yang pertama sangat pemberani, ia tidak segan untuk membela orang terdekat dan orang yang mereka sayangi jika dalam keadaan bahaya. 
  • Ambisius 
    Si paling ambisius mungkin itu julukan yang sering diutarakan kepada mereka wanita yang berzodiak scorpio, sebab mereka memang memiliki sifat dan karakter yang sangat ambisius dalam mengerjakan apapun. 
  • Sosok wanita setia 
    Jika kamu pria yang sedang mencari pasangan, kamu bisa coba dekati sosok wanita scorpio ini, sebab mereka adalah sosok yang memiliki sifat dan karakter yang sangat setia Ketika menjalani hubungan, namun tidak hanya itu saja wanita scorpio juga sangat setia kepada orang terdekat seperti orang tua dan keluarga. 

4. Jodoh zodiak scorpio

  • Cancer 
    Jodoh zodiak scorpio yang pertama yaitu zodiak cancer. Scorpio dan cancer secara alami sangat emosional, posesif, dan emosional. Oleh karena itu, mereka Sebagian besar adalah romansa angin puyuh di mana kedua pasangan menghargai komitmen. Pasangan ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam sistem zodiak. 
  • Virgo 
    Kepribadian virgo dan scorpio sangat beragam. Sementara virgo bisa menjadi pendiam dan pemalu, scorpio dengan kepribadian mereka yang kuat bisa mengintimidasi. Kalajengking ini memegang kendali hubungan di tangan mereka dan dengan virgo, itu bisa dengan mudah dicapai. 
  • Pisces 
    Pasangan ini benar-benar bisa membuat orang lain sangat iri karena mereka terhubung pada tingkat yang sangat dalam dan memuaskan. Meskipun keduanya sangat posesif, ini bisa digunakan untuk memperkuat hubungan. 
  • Capricorn 
    Scorpio cocok dengan Capricorn, karena nilai dan ambisinya setara. Mereka berdua pekerja keras, terdorong dan menghargai privasi. Sementara Capricorn dikenal secara emosional kurang cekatan dibandingkan dengan apa yang mungkin diminta scorpio, mereka berhasil membiarkan perasaan mereka membaur karena kemudahan dalam komunikasi. 


Itulah beberapa hal tentang zodiak scorpio yang wajib kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro