Logo Uniqlo
Fashion

Uniqlo Tambah 4 Gerai Baru Hingga Akhir Tahun 2023

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO akan membuka 4 toko terbarunya di Indonesia.

Lokasi gerai baru itu yakni di Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta. 

Pembukaan gerai akan dilakukan di semester kedua tahun ini secara bertahap mulai bulan Oktober hingga November 2023.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami pada tahun 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi. Dukungan inilah yang mendorong UNIQLO menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, termasuk melalui pembukaan empat toko terbaru pada akhir tahun ini untuk semakin memudahkan pelanggan setia kami menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ujar Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia dalam keterangannya.

Hingga kini, UNIQLO telah memiliki 64 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Medan, Palembang, Lampung hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado.

Ke depannya, UNIQLO masih berencana untuk melakukan pengembangan bisnis demi menjawab permintaan masyarakat dan pasar akan pakaian yang nyaman dengan bahan yang berkualitas serta harga yang terjangkau, salah satunya dengan menyiapkan 4 toko terbaru hingga akhir tahun 2023 nanti.

UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di
Tokyo, Jepang.

UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2,3 Triliun yen untuk tahun 2022 terakhir, pada 31 Agustus 2022 (US $16,6 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 sebesar 1 Dollar = 138,7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro