Karakter Elon Musk di Cyberpunk 2077
Entertainment

Ulah Elon Musk Bawa Senjata Berusia 200 Tahun, Setop Rekaman Cyberpunk 2077

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 September 2023 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ulah Elon Musk memang selalu menarik perhatian.

Membeli seluruh situs web bukanlah hal teraneh yang dilakukan Elon Musk untuk mendapatkan perhatian.

Miliarder dan orang aneh yang terkenal, Elon Musk, dilaporkan baru saja menghentikan sesi rekaman Cyberpunk 2077 untuk mencoba masuk ke dalam game tersebut.

Cyberpunk 2077 adalah sebuah permainan video action RPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh CD Projekt Red. Berlatar di sebuah dunia terbuka bernama Night City, pemain berperan sebagai tentara bayaran bernama V dalam perspektif kamera orang pertama.

Cerita itu diungkap dalam memoar baru Musk, yang menceritakan saat dia membawa senjata antik ke studio, menggambarkan dirinya sebagai "pria bersenjata, tapi tidak berbahaya".

Sesi rekaman rekannya sendirilah yang dia sela adalah bagian dari Grimes. Ketika perempuan yang menjadi ihu dari 2 anak Elon Musk itu tengah rekaman tiba-tiba saja Elon muncul di studio  dan "bersikeras" ingin menjadi cameo. Studio tersebutpun mengalah, dan NPC yang mirip dengannya dimasukkan ke dalam game.

"Ketika Grimes sedang melakukan rekaman suara untuk bintang pop cyborg yang dia mainkan di video game Cyberpunk 2077, dia muncul di studio sambil memegang senjata berusia dua ratus tahun dan bersikeras agar mereka memberinya cameo," demikian isi pernyataan Grimes. memoar, ditulis oleh Walter Isaacson.

Musk juga menambahkan bahwa dia ingin ikut serta dalam permainan ini karena penggunaan implan sibernetiknya sangat tepat sasaran, mengacu pada upayanya sendiri untuk membuat chip otak manusia, Neurolink.

Namun, "upaya" ini terlalu berlebihan, karena Neurolink dikatakan telah membunuh 15 monyet dalam uji coba pada Februari 2022. Hal ini, sejujurnya, sangat sesuai dengan cara korpos beroperasi di Cyberpunk 2077, jadi mudah untuk mengetahui alasannya Musk merasa seperti di rumah sendiri. Tapi dia pasti sedikit kecewa saat menyadari Arasaka adalah orang jahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro